alexametrics

Ditolak Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo Belum Menyerah

Yazir Farouk | Evi Ariska
Ditolak Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo Belum Menyerah
Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti. [Instagram]

"Aku memberikan strategi unisoviet pantang mundur," ujar Vicky Prasetyo.

Suara.com - Vicky Prasetyo sepertinya serius tentang perasaannya kepada Sarita Abdul Mukti. Dia berharap ibu Shafa Harris itu dapat menjadi perempuan terakhir dalam hidupnya.

"Soal perasan bagi aku Sarita queen of my heart, semoga dia menjadi terminal pulogadung buat aku," kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Meski mantan istri Faisal Harris itu telah menolaknya secara halus, Vicky Prasetyo pantang menyerah. Bahkan ia memiliki strategi jitu untuk memenangkan hati Sarita Abdul Mukti.

"Aku memberikan strategi unisoviet pantang mundur," ujar Vicky.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Blak-blakan Nyatakan Cinta untuk Sarita Abdul Mukti

Vicky Prasetyo berharap Sarita Abdul Mukti dapat melihat usaha dan keseriusannya. Bahkan, ia ingin ibu empat anak itu menjadi tulang rusuknya.

"Aku udah bilang wanita diciptakan dari tulang sumsum yang akan menjadi rusum. Semoga dia adalah bagian aku yang hilang dan dia melihat dari tingkat keseriusan," katanya.

Diketahui sebelumnya, Sarita Abdul Mukti membantah kabar kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Kabar kedekatan mereka muncul ketika ia mengunggah foto mesra di akun Instagram-nya.

"Teman dan teman bekerja," kata Sarita Abdul Mukti di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Baca Juga: Dipeluk Vicky Prasetyo, Ini Penjelasan Sarita Abdul Mukti

Komentar