alexametrics

Soal Isu Rumah Tangga Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty Kirim Doa

Reky Kalumata | Evi Ariska
Soal Isu Rumah Tangga Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty Kirim Doa
Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Evi Ariska]

Anang dan Ashanty enggak berkomentar soal isu tersebut

Suara.com - Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty enggan berkomentar terkait kabar goyangnya hubungan rumah tangga Krisdayanti dan suami, Raul Lemos.

Perempuan 35 tahun ini mengatakan, bukan kapasitasnya mengomentari persoalan pribadi seseorang termasuk mantan istri Anang Hermansyah itu. Terlebih lagi menanggapi gosip yang masih dipertanyakan kebenarannya.

"Itu kan gosip Mba. Kalau kalian nanya itu ke kita nggak etis lah. Tetapi aku sama mas Anang tipe orang yang nggak mau ikut campur sama orang," kata Ashanty di The Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga: Aurel Mau Nikah Muda, Anang Hermansyah dan Ashanty Berdebat

Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Evi Ariska]
Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Evi Ariska]

Meski demikian Ashanty selalu mendoakan yang terbaik bagi siapapun yang tengah mengalami masalah, termasuk Krisdayanti tanpa terkecuali.

"Intinya kita selalu mendoakan siapapun yang terbaik dalam kehidupan, mau itu rumah tangga ataupun segala hal. Karena kita pun mau didoakan sama orang yang baik-baik," tuturnya.

Senada dengan Ashanty, Anang Hermansyah senantiasa mendoakan mantan istrinya itu. Baginya, sudah kewajiban saling mendokan sebagai makhluk sosial.

"Kita itu saling mendoakan apapun juga. Kita hidup bersosial bersama, dalam bernegara ini saling mendoakan," tukas Anang Hermansyah.

Diketahui sebelumnya, kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 dan dikaruniai dua anak ini digoncang isu perselingkuhan.

Baca Juga: Azriel Ingin Ikuti Jejak Anang Hermansyah dan Krisdayanti Sebagai Politikus

Gara-garanya, Raul Lemos mengunggah tulisan soal perselingkuhan di Instagram Story-nya. Banyak yang menduga, tulisan itu dibuat untuk menyindir Krisdayanti, yang baru saja dilantik jadi anggota dewan.

Komentar