Uya Kuya Anggap Orang yang Tak Suka Konten YouTube-nya Cuma Sirik

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Uya Kuya Anggap Orang yang Tak Suka Konten YouTube-nya Cuma Sirik
Uya Kuya [Suara.com/Yuli]

Baik atau tidaknya konten YouTube, menurut Uya Kuya tergantung bagaimana kita melihat.

Suara.com - Uya Kuya tak mau ambil pusing soal komentar banyak orang yang menilai konten artis ungkap saldo ATM tak berfaedah dan norak. Menurut Uya, hal itu cuma muncul dari orang-orang yang sirik.

"Namanya orang iri, biasa aja. Kalau acara tidak berbobot atau tidak bagus, ya nggak ditonton sih," kata Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

"Mungkin ada YouTuber bilang konten gue norak. Pas gue lihat, oh lu bikin konten tapi nggak ada yang nonton, jadi iri. Ya sudah gitu aja," sambung Uya Kuya.

Bagi Uya Kuya sendiri, sudah menjadi hal yang biasa karyanya disikapi negatif banyak orang. Tapi semua omongan buruk itu coba dibungkam ayah dua anak ini dengan tontonan yang mendapat rating bagus atau viral.

"Gue mah biasa dikritik. Gue yang penting bisa membuktikan acara gue ditonton orang, ratingnya bagus, berarti ditonton orang kan?

Uya Kuya [Suara.com/Yuli]
Uya Kuya [Suara.com/Yuli]

Bagi Uya Kuya, konten artis ungkap saldo ATM hal yang biasa. Malah di Hollwyood, banyak artis seperti Kanye West, Kim Kardashian yang kerap pamer kekayaannya dan hal itu dianggap biasa.

"Kayak Kendall Jenner, Kylie Jenner dan Kanye West, mereka juga memperlihatkan mobil mereka, fashion mereka. Bisa juga kita bilang mereka pamer atau riya. Tergantung bagaimana kita melihatnya," tutur Uya Kuya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS