Karen Pooroe Ogah Komunikasi Langsung dengan Marshanda

Ferry Noviandi | Yuliani
Karen Pooroe Ogah Komunikasi Langsung dengan Marshanda
Marshanda [Evi Ariska/Suara.com]

Karen Pooroe menyebut tak perlu menghubungi Marshanda lantaran kasusnya dengan suami telah masuk ranah hukum.

Suara.com - Karen Pooroe alias Karen Idol hingga saat ini belum menghubungi Marshanda yang dituding sebagai orang yang terlibat dalam kisruh rumah tangganya bersama suami, Arya Satria Claproth. Mengaku berteman dengan Marshanda, Karen mengaku kecewa.

"Karena berteman, harusnya kan saya sudah melakukan statement ini berulang-ulang. Harusnya sebagai teman, kalau misalnya suami dan anak dari temannya ini ada di tempatnya dia, diberi pertolongan atau apapun itu, harusnya diberitahukan kepada saya," kata Karen Pooroe, saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (28/11/2019).

Karen Pooroe justru menyebut tak perlu menghubungi Marshanda lantaran kasusnya dengan suami telah masuk ranah hukum. Maka, Karen hanya meminta agar Marshanda mengklarifikasi secara langsung soal keterlibatannya atas suami dan anaknya.

"Nggak usah, nggak perlu (hubungi Marshanda), karena saya melalui kuasa hukum, ini kan sudah tindakan hukum. Jadi saya mau semuanya benang merahnya tuh sama, inline," jelasnya.

Marshanda [Suara.com/Marni]
Marshanda [Suara.com/Marni]

"Kalau nanti saya tanya secara pribadi, ini mau kekeluargaan atau melalui hukum, atau mau gimana, saya kan sudah melakukan langkah hukum, dari awal," katanya menjelaskan.

Sebagaimana diketahui, cekcok antara Karen Pooroe dan suami bermula pada 8 September 2019. Karen sebelumnya mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suami dan melaporkannya ke Polrestabes Bandung. Sampai pada akhirnya, Karen Idol memergoki sang suami berada di apartemen milik Marshanda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS