Soal Hubungan dengan Marshanda, Arya: Kami Pernah Retak

Ferry Noviandi | Herwanto
Soal Hubungan dengan Marshanda, Arya: Kami Pernah Retak
Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]

Arya Satria Claproth mengaku sudah mengenal Marshanda sejak si artis berusia sembilan tahun.

Suara.com - Karen Pooroe alias Karen Idol menduga sang suami, Arya Satria Claproth memiliki hubungan Marshanda. Salah satu kecurigaannya, Arya bersama putrinya kini tinggal di sebuah apartemen milik Marshanda.

Namun tudingan itu dengan tegas dibantah Arya Satria Claproth, usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

"Bukan salah, tapi bohong dan fitnah. Itulah yang saya kapor ke sini. fitnah itu," kata Arya menegaskan.

Arya mengakui, hubungannya kini dengan Marshanda sangat baik. Namun Arya juga mengakui kalau hubungannya dengan Marshanda pernah retak gara-gara Karen.

Marshanda (Suara.com/Puput)
Marshanda (Suara.com/Puput)

"Justru di saat-saat kayak gini, hubungan kami yang mutual respect justru terwujud di situ. Ini saya mau cerita, Marshanda dengan saya, hubungan itu pernah retak. Kami tidak pernah ketemu lagi itu karena saya memihak Karen, ketika Karen bekerja dengan marshanda," ungkap Arya.

Menurut Arya, saat ini Kareen Poore bekerja dengan Marshanda sebagai manajer. Ketika ada konflik antara Marshanda dan Karen, Arya sebagai suami memilih untuk membela sang istri.

Arya pun mengaku sudah sangat lama mengenal Marshanda. "Dari umur dia sembilan tahun. Habis itu los contact lama baru ketemu lagi," kata Arya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS