Ardhito Pramono Tampil Memukau di Konser Intimate Showcase

Ferry Noviandi
Ardhito Pramono Tampil Memukau di Konser Intimate Showcase
Ardhito Pramono bersama bandnya. [istimewa]

Ardhito Pramono suguhkan 12 lagu karyanya di konser "Now Playing Ardhito Pramono Intimate Showcase".

Suara.com - Ardhito Pramono membuktikan diri sebagai salah satu penyanyi muda potensial di Tanah Air. Saat menggelar konser bertajuk "Now Playing Ardhito Pramono Intimate Showcase" pada 1 Desember lalu, cowok 24 tahun ini tampil memukau.

Ardhito Pramono yang baru saja meraih penghargaan sebagai Vokalis Muda Jazz Terbaik di AMI Award 2019 menyughkan 12 lagu karyanya sendiri. Sekitar 1.200 penonton di panggung indoor Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan pun terpuaskan.

Penampilan Ardhito Pramoni di konser Intimate Showcase oleh KiosMusik 1 Desember lalu di Kemang. [istimewa]
Penampilan Ardhito Pramono di konser Intimate Showcase oleh KiosMusik 1 Desember lalu di Kemang. [istimewa]

Penyanyi beraliran pop jazz ini menyuguhkan lagu-lagu hitsnya yang sudah dihapal penonton. Lagu-lagu tersebut di antaranya: "Say Hello", "Fake Optics", "The Sun", "What Do You Feel", "I Place My Heart", dan lainnya.

"Aku berterima kasih pada KiosMusic yang telah memungkinkan terwujudkannya pentas malam ini yang indah," ujar Ardhito Pramono dari atas panggung, disambut tepuk tangan penonton.

Selain menyuguhkan lagu-lagu favorit dengan suara merdunya, Ardhito Pramono yang juga terlibat di film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini juga pintar membuat gemas penonton. Ardhito misalnya bercerita proses di balik penciptaan lagu, seperti sedang di PHP-in keluarga, percintaan, dan lain-lain. Bahkan dia menghadiahi bunga ke salah satu penonton spesial.

"Aku ingin sekali bisa mendapat kesempatan tampil dengan musisi jazz lebih senior seperti Mas Indra Lesmana atau dengan komunitas jazz-nya Om Candra Darusman,” ujar Ardhito Pramono, ketika ditanya para wartawan tentang keinginannya setelah pekan lalu sukses memenangkan gelar Vokalis Jazz Terbaik AMI Award 2019.

Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)
Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)

Selain penampilan apik Ardhito Pramono, konser malam itu juga dibuka dengan penampilan grup duo Duara dan vokalis solo Aldhy Ramanda.

Terhadap kehadiran panggung musik KiosMusic sendiri, Ardhito Pramono mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran wadah-wadah seni musik baru, baik di jalur offline maupun online.

"Saya sangat senang dan mengapreasi kehadiran KiosMusic karena kehadiarannya akan semakin mendekatkan para musisi dan karya-karyanya dengan para penggemarnya," tutur Ardhito Pramono, yang mengaku mengagumi musisi jazz Indra Lesmana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS