facebook

Billy Syahputra : Nikita Mirzani Sifatnya Mirip Almarhum Olga Syahputra

Ismail | Evi Ariska
Billy Syahputra : Nikita Mirzani Sifatnya Mirip Almarhum Olga Syahputra
Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

Billy Syahputra tahu orang yang sayang dan tulus keada dirinya.

Suara.com - Persahabatan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani diketahui sudah terjalin sejak lama. Belakangan keduanya semakin dekat setelah berkolaborasi dalam tayangan YouTube.

Sosok Nikita Mirzani rupanya membuat Billy Syahputra teringat dengan almarhum kakaknya, Olga Syahputra. Lelaki 28 tahun ini mengatakan, ibu tiga itu sudah seperti kakak perempuannya.

"Niki tuh seperti almarhum (Olga Syahputra) gue tahu banget orang yang sayang tulus sama gue," kata Billy Syahputra, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga: Billy Syahputra Dukung Nikita Mirzani Pacari Jorge Lorenzo

Mantan kekasih Hilda Vitria itu mengakui dirinya kerap diberi uang hingga dibelanjakan oleh Nikita Mirzani. Bahkan Billy Syahputra sering mengabadikan kedekatan mereka di tayangan YouTube pribadinya.

"Sering, gue emang artis nggak modal, gue sering dibeliin sama Nikita Mirzani," ucap Billy.

Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

Namun tak jarang warganet beranggapan cara mantan istri Dipo Latief itu dalam memberikan uang kepada Billy Syahputra dinilai tak pantas. Apa lagi cara memberinya dengan gaya Nikita Mirzani yang dikenal blak-blakan itu.

Billy Syahputra menilai hal tersebut menyerupai almarhum Olga Syahputra.

"Emang seperti itu dia mah, kayak almarhum. Nih kalau gue cerita ya, almarhum sebelum gue masuk entertainment, gue minta duit nih, sebelum masuk entertainment, nyupir ngalor-ngalor, minta duit, 'buat apa? Buat pacaran lu ya. Nggak punya duit sok-sokan, dasar lo', dilempar duit," terannya.

Baca Juga: Billy Syahputra Bongkar Rahasia Nikita Mirzani Bersama Jorge Lorenzo

Billy Syahputra berziarah di makam Olga Syahputra, Minggu (11/2/2018). [suara.com/Ismail]
Billy Syahputra berziarah di makam Olga Syahputra, Minggu (11/2/2018). [suara.com/Ismail]

"Walau seperti itu, orang berpikir itu salah, memang itu salah, tapi whatever buat gue. Rasa sayangnya dia buat gue melakukan itu, gue tahu," jelas Billy Syahputra.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar