Jadi Tersangka Kasus Penggerebekan, Vicky Prasetyo Siap Ditahan?

Ferry Noviandi | Yuliani
Jadi Tersangka Kasus Penggerebekan, Vicky Prasetyo Siap Ditahan?
Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Vicky Prasetyo akan menjalani pemeriksaan Senin (9/12/2019).

Suara.com - Vicky Prasetyo akan menjalani pemeriksaan terkait kasus penggerebekan di kediaman Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019. Ditanyai kesiapannya hadapi kemungkinan terburuk, Vicky Prasetyo pasrah.

"Ya aku nggak tahu itu kan kewenangan (yang berwajib)," ujar Vicky Prasetyo yang ditemui di gedung Trans TV, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Sementara itu, Vicky Prasetyo yang sempat menghindari awak media dan dikawal keamanan memasang muka kecut saat dihujani pertanyaan wartawan. Lelaki 35 tahun ini pun memilih bungkam saat ditanyai jika kemungkinan dirinya akan dipenjara.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggerebekan yang dilaporkan Angel Lelga di kediamannya di kawasan Jagakarsa pada November 2018 lalu.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

Dari situ Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas tuduhan berselingkuh. Namun, pada Juli tahun ini aduannya ditolak karena dianggap tak cukup bukti.

Tak lama, Vicky Prasetyo dilaporkan balik Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 3 UU ITE dengan ancaman 4 tahun penjara dan denda sebesar Rp 750 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS