Iis Dahlia Capek Ditanya Keterlibatan Suami dalam Kasus Penyelundupan

Yazir Farouk | Sumarni
Iis Dahlia Capek Ditanya Keterlibatan Suami dalam Kasus Penyelundupan
Iis Dahlia [Suara.com/Evi Ariska]

"Jangan ada yang nanya-nanya lagi ya," kata Iis Dahlia.

Suara.com - Suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono, tengah jadi perbincangan publik. Satrio disebut-sebut sebagai pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia berisi Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta.

Lewat Instagram Stories, Iis Dahlia sudah angkat suara. Dia membenarkan jika suaminya merupakan salah satu kru yang aktif dalam penerbangan itu.

Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]
Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]

Respons Iis Dahlia cuma sampai di situ. Soal apakah sang suami mengetahui pengangkutan barang mewah ke dalam pesawat, dia meminta agar bertanya langsung ke pihak Garuda Indonesia.

Karenanya, Iis Dahlia menolak meladeni pertanyaan awak media terkait persoalan tersebut. Dia merasa terganggu terus dihubungi media sepanjang Minggu (8/12/2019).

Iis Dahlia [Suara.com/Evi Ariska]
Iis Dahlia [Suara.com/Evi Ariska]

"Jangan ada yang nanya-nanya lagi ya. Capcay [capek] eiku [aku] tuhhhh," ungkap Iis Dahlia di Instagram Stories.

Iis Dahlia yang kini diketahui berada di London bersama sang suami, berharap agar persoalan ini cepat selesai.

"Semoga masalah ini cepat selesai jadi nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," tulis Iis Dahlia.

Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton belakangan memang menyita perhatian publik. Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara yang diduga terlibat langsung dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS