Zara JKT48 Tak Bisa Bayangkan Ada di Posisi Si Doel

Ferry Noviandi
Zara JKT48 Tak Bisa Bayangkan Ada di Posisi Si Doel
Zara JKT48 [Sumarni/Suara.com]

Angga Yunanda dan Zara JTK48 mengaku tak sabar menyaksikan cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Suara.com - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel rupanya juga ditunggu-tunggu oleh generasi milenial. Salah seorangnya adalah Angga Yunanda dan Adhisty Zara alias Zara JKT48.

Pasangan dalam film Dua Garis Biru itu mengaku tak sabar menantikan akhir dari film Si Doel. Menurut mereka, ini akan menjadi sebuah akhir yang fenomenal.

Teaser foto Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel.
Teaser foto Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel.

"Si Doel ini kan merupakan film yang sudah legendaris banget. Saya rasa ini akan menjadi sebuah akhir yang luar biasa bagi penggemar Si Doel yang sudah memantikan bagaimana kira-kira akhir dari perjalanannya om Doel. Saya sudah nggal sabar banget untuk nonton karena ini pasti akan jadi sangat fenomenal juga sangat dinantikan teman-teman juga," ujar Angga Yunanda, seperti rilis yang diterima Suara.com.

Ketika ditanya siapa yang dipilih Si Doel di antara Zaenab dan Sarah, Angga Yunanda dan Zara JTK48 kompak memilih Zaenab.

"Kalau aku lebih memilih Zaenab. Karena perasaan nggak bisa dibohongin ya. Menurut aku tante Zaenab benar-benar pas," jelas Angga Yunanda.

Zara JKT48 mengaku tidak bisa membayangkan jika berada diposisi Si Doel, yang harus memilih di antara dua orang yang dicintai.

"Kalau dihadpkan pada dua pilihan mungkin aku pernah mengalami, tapi bukan dalam hal cinta. Jadi aku belum bisa membayangkan bagaimana jika berada diposisi Doel," tuturnya.

Angga Yunanda dan Zara JKT48 [Suara.com/Ismail]
Angga Yunanda dan Zara JKT48 [Suara.com/Ismail]

Sementara Angga Yunanda mengaku tidak pernah mengalami kisah cinta yang pelik seperti Doel.

"Kalau aku belum pernah mengalami apa yang dialami om Doel. Mungkin kisah percintaannya belum serumit orang-orang yang sudah dewasa," katanya.

Film Akhir akisah Cinta Si Doel akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 23 Januari 2019. Film ini dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koenaedi, Mandra, Suti Karno, Wizzy dan lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS