Angel Lelga: Vicky Prasetyo Gunakan Namanya untuk Menipu

Ferry Noviandi | Herwanto
Angel Lelga: Vicky Prasetyo Gunakan Namanya untuk Menipu
Angel Lelga [Ismail/Suara.com]

Angel Lelga berharap tak ada lagi orang seperti Vicky Prasetyo.

Suara.com - Angel Lelga masih geram dengan Vicky Prasetyo, yang hingga kini masih sah sebagai suaminya. Angel membeberkan, Vicky memanfaatkan namanya sebagai artis untuk menipu banyak orang.

"Motif Vicky Prastyo ini memanfaat namanya di dunia entertain bukan untuk menghibur orang. Tapi menipu," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Angel Lelga mengakui kalau Vicky Prasetyo pandai menipu dan menarik simpati orang. Padahal di balik itu, menurut Angel, Vicky memanfaatkannya untuk menjerat korban penipuannya.

"Menghibur orang ini dia belaga bego, tapi begonya dia untuk menipu orang. Nama dia vicky Prasetyo dia besarkan di dunia entertain tampil di mana-mana, infotainment, program segala macam. Di belakangnya itu dia buat menipu orang," ungkap Angel Lelga.

Angel Lelga pun mengungkap korban penipuan Vicky Prasetyo. Yakni bosnya sendiri yang ditipu sebesar Rp 900 juta.

"Contoh bos-bos saya kena tipunya. Dia janjikan lah program, dia janji bahwa dia seorang artis bisa memegang program tv dan segala macam. Akhirnya orang percaya karena melihat dia eksis di tv. Artinya apa, dia manfaatkan namanya untuk menipu orang lain," beber Angel Lelga.

Hal tersebut membuat Angel geram dan ingin menghentikan korban-korban selanjutnya dari Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo [Evi Ariska/Suara.com]
Vicky Prasetyo [Evi Ariska/Suara.com]

"Hal kayak gini harus dihentikan. Saya nggak mencari sensai di dunia entertain ini, karena saya sudah cukup. Alhamdulilah Allah sudah memberikan saya nama, rezeki dan lain-lainnya. Saya nggak mencari sensasi," jelas Angel Lelga.

"Saya pengin menghentikan penipu satu orang ini didunia entertain ini. Ini bahaya sekali, dia menciptakan dirinya sebagai 'oh saya ini pelawak' tapi di belakang itu dia jadikan dirinya sebagai tameng untuk mengambil simpatik orang, lalu dia menipu orang lain. Nah ini mungkin yang orang awam tidak paham," kata Angel Lelga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS