Disalahkan Warganet, Nikita Mirzani Blak-blakan soal Andhika Pratama

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Disalahkan Warganet, Nikita Mirzani Blak-blakan soal Andhika Pratama
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

Menurut Nikita Mirzani, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tak sebaik yang terlihat.

Suara.com - Nikita Mirzani naik pitam setelah program acaranya ditunding menjiplak oleh presenter Andhika Pratama. Alih-alih mendapatkan simpati warganet  ia justru dinyinyiri warganet.

"Tapi yang Niki nggak sukanya, netizen komentar, 'ih keluarga mereka kan, nggak pernah nyentil orang, nggak pernah apa segala macem'," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Ibu tiga anak ini mengaku kesal dengan komentar warganet yang menyalahkannya. Padahal kata Nikita Mirzani, suami Ussy Sulistiawaty itu tidak sebaik yang dipikirkan warganet.

"Lo lihat deh YouTube-nya, ada kok yang dia nyentil juga, tapi nggak kelihatan aja. Jadi jangan dilihat karena keliatannya dia harmonis, nggak pernah ini, nggak pernah itu, gue aja yang kena masalahnya," ungkapnya.

Tak ingin berlarut-larut memikirkan komentar miring tentangnya, Nikita Mirzani memilih acuh. "Itu pahala buat gue disalah-salahin terus," tuturnya.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dibuat murka setelah Andhika Pratama mengunggah foto tayangan Nih Kita Kepo. Di foto tersebut, terlihat Nikita bersama rekannya, Boyen tengah ngobrol bersama bintang tamunya: Muzdalifah dan suami, Fadel Islami.

Andhika Pratama akhirnya menyampaikan permintaan maaf resminya terhadap program yang dipandu Nikita Mirzani, Nih Kita Kepo. Dia mengabadikan momen pertemuannya dengan kru program tersebut lewat unggahan terbaru di akun YouTube-nya pada Sabtu (11/1/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS