Ghatan Saleh Damai dengan Fano, Tapi Tidak dengan Nathalie Holscher

Ferry Noviandi | Ismail
Ghatan Saleh Damai dengan Fano, Tapi Tidak dengan Nathalie Holscher
Nathalie Holscher bersama Fano dan pengacaranya. [Suara.com/Marni]

Ghatan Saleh Hilabi bahkan sudah melaporkan Nathalie Holscher ke polisi.

Suara.com - Ghatan Saleh Hilabi sudah berdamai dengan korban pengeroyokan, Stefano Tintingon alias Fano. Tapi rupanya, Ghatan belum berdamai dengan artis Nathalie Holscher, yang merupakan sahabat Fano dan orang pertama yang mengungkap kasus pengeroyokan tersebut.

Bahkan, pihak Ghatan Saleh Hilabi telah melaporkan Nathalie Hoscher dengan pasal pelanggaran UU ITE, karena telah menyebar video Fano usai menerima pengeroyokan dari Ghatan dan beberapa orang sahabatnya.

"Memang ada celah untuk melaporkan, kami sebagai kuasa hukum ya untuk membela kepentingan kami, kami lakukan. Sudah dilaporkan. Next aja ya soal tanggal laporannya," kata pengacara Ghatan Saleh, Machi dalam konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

Sementara adik ipar Ghatan, Putri mengaku tak terima dengan tindakan Nathalie Holscher yang menyerbarkan video kakak iparnya di media sosial.

"Karena dia kan mengeluarkan muka Ghatan di media sosial. Karena dia bukan sebagai korban. Bukan siapa-siapanya Fano," kata Putri di tempat yang sama.

Putri pun membantah bila laporan tersebut dilakukan sebagai bentuk balas dendam.

"Nggak ada balas dendam. Ya kita sebagai warga negara Indonesia punya hak juga untuk melaporkan," katanya menjelaskan.

Sayang saat ditanya kapan laporan tersebut dibuat, Putri mengaku tidak tahu persis. Dia pun meminta menanyakan hal itu kepada tim kuasa hukumnya.

Konfrensi pers perdamaian antara Ghatan Saleh Hilabi dan Stefano Tintingon alias Fano. [Evi Ariska/Suara.com]
Konfrensi pers perdamaian antara Ghatan Saleh Hilabi dan Stefano Tintingon alias Fano. [Evi Ariska/Suara.com]

"Itu nanti kita tanya lawyer. Karena nanti ada lawyernya sendiri,"  ucap Putri.

Seperti diketahui, penyanyi Nathalie Holscher mengumumkan kalau asistennya, Stefano Tingtingon alias Fano dikeroyok oleh Ghatan Saleh Hilabi dan sekitar tiga orang rekannya pada 4 Desember 2019  di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah, terlihat Fano menangis dengan wajah dan baju bersimbah darah. Nathalie Holscher dan Fano kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, Rabu (4/12/2019) pagi. Ghatan sempat ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS