Suami Talak Cerai karena Takut Jenita Janet Melukai Diri

Yazir Farouk | Ismail
Suami Talak Cerai karena Takut Jenita Janet Melukai Diri
Jenita Janet [Herwanto/Suara.com]

"Memang dipaksa. Karena setahu mas Alief sebelumnya mereka masih baik-baik aja di Bali," katanya.

Suara.com - Pedangdut Jenita Janet menggugat cerai suaminya, Alief Hedy Nurmaulid ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Di luar fakta itu, Alief diakui kuasa hukumnya, Marloncius Sihaloho, pernah mentalak cerai Jenita karena dalam keadaan terpaksa.

Peristiwa itu terjadi pada Oktober 2019, tepatnya ketika Jenita Janet dan Alief baru pulang dari Bali. Tiba-tiba di pagi hari, Jenita memaksa Alief untuk menalaknya.

Hanya saja, Marloncius tak memberitahu apa alasan Jenita minta diceraikan. Yang jelas, Alief, kata dia, akhirnya mengucap talak lantaran takut Jenita melukai diri.

"Itu yang mas Alief takutkan (melukai diri), kalau memang keinginan itu tidak dipenuhi, pagi itu ya, karena kejadiannya pagi karena malamnya mereka masih baik-baik di Bali. Sama keponakan semua masih baik," kata Marloncius usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/1/2020).

Marloncius menambahkan sehari sebelum kejadian itu, Jenita Janet dan kliennya masih baik-baik saja. Kalaupun bertengkar, lanjutnya, paling perdebatan biasa antara artis dan manajer.

"Memang dipaksa. Karena setahu mas Alief sebelumnya mereka masih baik-baik aja di Bali. Kalaupun ada perselisihan, pertengkaran, itu suatu hal yang wajar itu menyangkut pekerjaan. Karena semua itu yang menghandle mas alief, sebagai manajer Janet sendiri," ujarnya.

"Jadi perselisihan hal yang wajar entah salah paham dalam pengaturan schedule atau apa itu memang mas Alief akuin," kata dia lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS