Tahu Pemilik Twitter @digeeembok, Kriss Hatta Larang Adik Bikin Laporan

Yazir Farouk | Herwanto
Tahu Pemilik Twitter @digeeembok, Kriss Hatta Larang Adik Bikin Laporan
Kriss Hatta bersama pacar, Sherly Carlos (kiri) dan adiknya, Cyndyana Lorens (kanan). [Instagram]

"Dia dipindahkan ke makasar terus timbulah berita yang tidak mengenakan itu," katanya.

Suara.com - Pramugari Cyndyana Lorens yang merupakan adik artis Kriss Hatta dikaitkan isu skandal gundik di Garuda Indonesia.

Namanya muncul setelah akun Twitter @digeeembok menyebut Loren sebagai salah satu selir petinggi maskapai plat merah itu.

Menurut Kriss Hatta, rumor adiknya jadi selir petinggi Garuda 100 persen hoaks. Isu tersebut kata dia bisa muncul lantaran sang adik kebetulan pramugari yang berbasis di Makassar.

"Dia dipindahkan ke Makassar terus timbulah berita yang tidak mengenakan itu, kebetulan salah satu selirnya berada di Makasar jadi semuanya terkaitkan," kata Kriss Hatta saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Kriss Hatta tak asal bicara. Dia memiliki dalih tersebut dari Cyndyana Lorens langsung.

Di sisi lain, Kriss Hatta tak memungkiri sang adik sempat ingin melaporkan akun tersebut ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Namun, hal itu urung dilakukan setelah Kriss tahu siapa orang di balik akun @digeeembok.

"Awalnya jadi (bikin laporan) tapi ketika kita kroscek siapa di balik akun digembok itu, aku sudah tau dan aku rasa percuma membuat laporan," ujarnya.

Hanya saja, Kriss Hatta tak menjelaskan lebih jauh soal pengakuannya ini.

Sementara, Siwi Sidi, pramugari yang juga disebut akun tersebut sebagai selingkuhan petinggi Garuda Indonesia telah membuat laporan di Polda Metro Jaya. Dia telah jalani pemeriksaan setelah dua kali mangkir. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS