Jadi Vokalis Pengganti, Kotak Buka Peluang Kolaborasi Tantri dan Melly Mono

Sumarni | Yuliani
Jadi Vokalis Pengganti, Kotak Buka Peluang Kolaborasi Tantri dan Melly Mono
Grup band beraliran rock Kotak tampil pada gelaran 'Music Hook' di kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (23/1). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Melly Mono kini menggantikan posisi Tantri sebagai vokalis band Kotak.

Suara.com - Band Kotak belum lama ini mengumumkan vokalis baru mereka, Melly Mono sebagai pengganti Tantri yang tengah cuti melahirkan. Mereka pun belum mengetahui sampai kapan akan berjalan bersama Melly Mono.

"Belum tahu, yang jelas nunggu Tantri pulih pasca-melahirkan," ujar Chua, bassis Kotak saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kotak juga tak menutup kemungkinan akan adanya kolaborasi dengan Melly Mono jika Tantri kembali nanti. Terlebih, Tantri bisa kembali kapanpun.

Band Kotak tampil di acara Music Hook di redaksi Suara.com [Suara.com]
Band Kotak tampil di acara Music Hook di redaksi Suara.com [Suara.com]

"Nggak menutup kemungkinan akan adanya itu (kolaborasi). Anytime dia (Tantri) bisa langsung masuk ya, projek ini berakhir tapi nggak bisa kulupain pengalaman bersama Kotak di musik" jelas Melly Mono.

Sementara Tantri cuti, Kotak dan Melly Mono yang merupakan mantan vokalis band SHE ini telah merilis lagu baru mereka yang berjudul Inspirasi Sahabat. Lagu tersebut merupakan recycle lagu Kotak sebelumnya.

"Sekarang ini lagi disibukkin promo Inspirasi Sahabat dan akan terus Kotak featuring Melly Mono ini. Masih keliling terus dan mau dimaksimalin dulu." ucap Chua.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS