Penampilan Naga Bareng ADA Band Dipuji

Yazir Farouk
Penampilan Naga Bareng ADA Band Dipuji
Penyanyi Indra Sinaga (Naga Lyla) menyambangi kantor suara.com, Jakarta, Selasa (17/4).

"Saya datang untuk meneruskan dan melengkapi," kata Naga.

Suara.com - Penikmat musik Indonesia belum lama ini dikejutkan dengan pengumuman Indra Perdana Sinaga alias Naga.

Lewat Instagram pada 23 Januari lalu, Naga mengumumkan mundur dari Lyla, band yang telah membesarkan namanya. Dalam pengumuman itu, Naga tak menampik visi dan misinya dengan para personel Lyla lainnya tak lagi sama.

Kendati begitu, Naga memastikan di luar band, dia dengan personel tersisa masih bersahabat.

Yang bikin mengejutkan lagi, Naga membuat pengumuman baru dua hari setelah itu. Lewat Instagram juga, Naga mengumumkan bergabung dengan ADA Band, grup musik yang dulu diisi oleh vokalis bernama Donnie Sibarani.

ADA Band dengan vokalis Indra Perdana Sinaga alias Naga. [Instagram]
ADA Band dengan vokalis Indra Perdana Sinaga alias Naga. [Instagram]

"Awal yang baru. Kehadiran saya di formasi ini bukan untuk menggantikan formasi sebelumnya. Saya datang untuk meneruskan dan melengkapi," tulis Naga di caption foto.

Foto yang diunggah menampilkan Naga bersama tiga personel ADA Band, yakni Dika (bass), Marshal (gitar), dan Adhy (drum).

Di unggahan selanjutnya, Naga juga unggah video penampilannya bersama ADA Band. Mereka membawakan lagu Manusia Bodoh yang begitu populer di tahun 2000-an.

Warganet pun menyambut positif karier baru Naga di ADA Band. Mereka tak sabar menonton penampilan langsung Ada Band dengan vokalis Naga.

"Mantab brother @ipesinaga sukses selalu..ditunggu di lampung," tulis arutopan.

"Apapun yang terbaik buatmu bang emang dasarnya suaranya bagus serius muter vidro ini berkali-kali lagunya bagus dan penyanyinya suaranya bagus. Kapan-kapan harus bisa nonton AdaBand," timpal nitakuss.

"Liat video ini pertama kali sedikit bingung, ini vokalis Lyla lagi isi acara nyanyiin lagu ada band, atau band ada band .. Tapi ko suarannya mirip banget khas vokalis ada band... ya Allah bener vokalis Lyla nyanyiin lagu ada band.. Eh salah lagi.. Vokalis Lyla pindah ke ada band," komentar rianfumi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS