alexametrics

Keluarga Chef Renatta Jadi Korban Begal Payudara

Yazir Farouk
Keluarga Chef Renatta Jadi Korban Begal Payudara
Chef Renatta Moeloek [Instagram/renattamoeloek]

"Cuma mau ingetin orang-orang to be aware of this. Orang aneh itu banyak," ungkap Chef Renatta.

Suara.com - Tak pandang bulu, tindak kejahatan begal payudara kali ini menimpa keluarga Renatta Moeloek atau lebih dikenal Chef Renatta.

Hal itu diketahui dari cerita Renatta yang disampaikan di Instagram Stories. Dia menyebut salah satu anggota keluarganya jadi korban begal payudara di bilangan Jakarta Selatan.

Nahas, payudara korban sampai memar akibat saking kencangnya diremas oleh pelaku tak bertanggung jawab itu.

"Hari ini saya baru dilaporkan oleh anggota keluarga terdekat saya sendiri; bahwa pagi ini, ketika dia jalan pagi di kawasan Jakarta Selatan, ada pengendara motor yang ngebut ke arah dia dan dengan cepat meremas payudaranya sangat keras hingga memar (saya liat sendiri bekas memarnya) dan langsung kabur dengan cepat," tulis Chef Renatta.

Baca Juga: 5 Potret Terbaru Chef Renatta Moeloek, Pesonanya Kian Terpancar

Chef Renatta [Instagram/renattamoeloek]
Chef Renatta [Instagram/renattamoeloek]

Chef Renatta menyebut keluarganya yang jadi korban begal payudara merupakan perempuan berumur. Karena syok, korban tak terpikir untuk melihat plat kendaraan yang dipakai pelaku.

"Ofcourse, keluarga saya ini perempuan berumur, dia shock, ketakutan, nggak kepikiran untuk buru-buru lihat plat nomornya. Motornya udah kabur jauh," ungkapnya.

Lewat cerita ini, Chef Renatta ingin memberitahu orang lain agar waspada ketika berada di luar rumah. Dia juga menyarankan agar selalu membawa senjata kecil untuk perlindungan diri.

"Cuma mau ingetin orang-orang to be aware of this. Orang aneh itu banyak, kita nggak selalu bisa paham cara pikirnya apalagi motifnya. Just be aware and always defend ur self. Laporkan semuanya kalo bisa. U can easly find clever and efficient weapons in the grocery store be brave," tulis Chef Renatta.

Baca Juga: Mesra Bareng Bule Tampan, Chef Renatta Moeloek Sudah Putus dari Dikta?

Komentar