Lucinta Luna Ditangkap, Barbie Kumalasari Siap Beri Bantuan Hukum

Yazir Farouk | Yuliani
Lucinta Luna Ditangkap, Barbie Kumalasari Siap Beri Bantuan Hukum
Barbie Kumalasari [Suara.com/Herwanto]

Lucinta Luna positif pakai narkoba, sementara tiga orang lainnya negatif.

Suara.com - Polisi dari Satnarkoba Jakarta Barat mengamankan Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020) pagi. Selain Lucinta, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya.

Mendengar kabar penangkapan Lucinta Luna, Barbie Kumalasari mengaku prihatin. Ia langsung mencoba menghubungi teman-teman dekat Lucinta.

Lucinta Luna saat diperiksa Polisi di apartemennya di Thamrin City,Jakarta, Selasa (11/2). [Foto/Istimewa]
Lucinta Luna saat diperiksa Polisi di apartemennya di Thamrin City,Jakarta, Selasa (11/2). [Foto/Istimewa]

"Ya prihatin sih pastinya. Aku lagi coba telepon-teleponin juga temen-temen yang deket-deket ya, yang jalan sama Lucinta gitu," kata Barbie Kumalasari dihubungi Selasa (11/2/2020).

Lebih lanjut, istri siri Galih Giananjar ini juga mengaku akan menawarkan bantuan hukum untuk Lucinta Luna. Dia berencana berkoordinasi dengan mantan kuasa hukum Vanessa Angel untuk menolong Lucinta Luna.

"Pasti kita akan memberikan bantuan hukum karena kan memang gini ada Bang Milano juga, mungkin kita akan koordinasi," ujarnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya. Dari hasil pemeriksaan, pelantun Bobo Dimana itu dinyatakan positif narkoba sedangkan tiga orang lainnya negatif.

Dari penangkapan tersebut, polisi ikut mengamankan tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika.

Polisi berencana menggelar rilis penangkapan Lucinta Luna pada hari ini, Rabu (12/2/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS