Kondisi Terkini Noah, Anak BCL Setelah Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Sumarni | Yuliani
Kondisi Terkini Noah, Anak BCL Setelah Ashraf Sinclair Meninggal Dunia
Bunga Citra Lestari memeluk anaknya Noah Sinclair yang saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung.

Suara.com - Penyanyi Afgan Syahreza mengungkap kondisi putra semata wayang Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclai, Noah Sinclair. Hal itu disampaikan olehnya usai mengikuti tahlilan di kediaman BCL pada Rabu malam (19/2/2020).

"Noah udah better, udah bisa ngobrol karena dia di dalem, banyak anak kecil banyak sepupu-sepupunya jadi udah better," kata Afgan kepada wartawan.

"Dan alhamdulillah semoga ke depannya semakin kuat dan semakin ikhlas," lanjut Afgan mendoakan.

Sebagai sesama musisi, ia memang terkenal dekat dengan keluarga BCL. Afgan juga menyebut sempat ngobrol dengan Noah Sinclair.

Afgan [Herwanto/Suara.com]
Afgan [Herwanto/Suara.com]

"Sempet ngobrol juga sama Noah ya," katanya.

Tak cuma itu, Afgan juga sempat membeberkan kondisi BCL yang dua hari ini belum istirahat. Sejak hari meninggalnya Ashraf, Bunga Citra Lestari belum bisa tidur.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) akibat serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS