Kesha Ratuliu Punya Gejala Tumor Payudara, Awalnya Dikira Hamil

Yazir Farouk
Kesha Ratuliu Punya Gejala Tumor Payudara, Awalnya Dikira Hamil
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana [Instagram/kesharatuliu05]

"Tadinya aku mau langsung sharing tapi beberapa menit di upload langsung banyak yang bully aku," katanya.

Suara.com - Kesha Ratuliu mengumumkan jika dirinya memiliki tumor di payudaranya. Hal tersebut diungkap keponakan Mona Ratuliu di Instagram Story-nya baru-baru ini.

Tapi awalnya, unggahan Kesha berupa foto pemeriksaan USG dikira warganet terkait janin yang dikandung. Hal ini tentu saja bikin heboh lantaran dia belum menikah.

Bintang film Anak Ajaib itu lantas memberikan klarifikasi.

"Itu bukan hasil USG bayi guys. Tadinya aku mau langsung sharing tapi beberapa menit di upload langsung banyak yang bully aku "kok belum nikah udah hamil" "itu kan aib kok malah di umbar umbar" Jadinya iseng aja ngerjain kalian," tulis Kesha mengawali.

Baru setelah itu, Kesha Ratuliu menjelaskan jika foto USG tersebut merupakan hasil pemeriksaan payudaranya yang sebelah kanan.

"Itu hasil USG payudaraku yang sebelah kanan. Kenapa ada lingkaran hitam yang kalian sangka itu janin. Itu adalah tumor/kista kenapa masih belum tau karna aku belum konsul kembali dengan dokter hehe," ungkapnya.

Memang, sampai saat ini Kesha belum tahu apakah benjolan tersebut merupakan tumor atau kista. Yang jelas lewat unggahan ini, dia ingin berpesan pada pengikutnya di Instagram yang kebanyakan perempuan agar memeriksakan payudara secara dini.

"Jika kalian menemui benjolan dan sebagainya langsung check ke dokter onkologi, supaya tau apakah benjolan yang kalian miliki itu aman atau nggak," tulis Kesha Ratuliu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS