Kasus Narkoba Vitalia Sesha Masih Satu Jaringan dengan Lucinta Luna?

Ferry Noviandi | Yuliani
Kasus Narkoba Vitalia Sesha Masih Satu Jaringan dengan Lucinta Luna?
Vitalia Sesha kenakan masker dihadirkan sebagai tersangka saat gelar perkara kasus narkoba publik figur di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Kasus narkoba Lucinta Luna sendiri masih dalam pemberkasan.

Suara.com - Tersangka Vitalia Sesha kini diamankan di Polres Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap besama kekasihnya berinisial AW dan kurir yang mengantarkan narkoba berinisial RH. 

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan ekstasi, sabu dan juga H-5 dari tangan Vitalia Sesha. Saat ini, masih didalami soal jaringan pemasoknya.

Ditanyai apakah kasus narkotika Vitalia Sesha masih berhubungan dengan Lucinta Luna, kepolisian membantah tegas. Kepolisian tegaskan kedua kelompok miliki jaringan yang berbeda.

"Ini semua tidak ada, masing-masing (jaringannya). Murni dari kelompok mereka sendiri. Tapi masih kami dalami, terpisah," ujar Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Barat, Slipi, Kamis (27/2/2020).

Sementara itu, kasus Lucinta Luna hingga kini masih dalam tahap pemberkasan. Berkas masih dilengkapi untuk nantinya akan dilimpahkan ke kejaksaan.

Vitalia Shesya [Instagram]
Vitalia Shesya [Instagram]

"Sampai dengan saat ini pemberkasan masih jalan ya. Dari penyidik masih terus melengkapi berkas perkara LL. Kalau sudah selesai kami sampaikan ke teman-teman semua," jelas Yusri.

Untuk diketahui, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba pada 11 Februari lalu. Urinenya positif mengandung narkoba jenis riklona atau obat penenang. Saat ini, Lucinta Luna berada di sel perempuan Polda Metro Jaya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS