Sahrul Gunawan Lepas Status Duda di Bulan Syawal

Ferry Noviandi | Ismail
Sahrul Gunawan Lepas Status Duda di Bulan Syawal
Sahrul Gunawan [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Sahrul Gunawan menunggu calon istri lulus kuliah.

Suara.com - Sahrul Gunawan tengah merancang pernikahannya dengan seorang gadis asal Aceh bernama Una Maulina. Meski begitu, Alul, begitu ia disapa belum mau memberi tahu tanggal pernikahannya.

Hingga saat ini, Sahrul Gunawan mengaku masih santai dan belum belum melakukan persiapan yang penting.

"Saat ini masih nyantai aja. Artinya belum yang intensitasnya tinggi. Seperti tempat dan tanggal, gedung, masjid dan berapa undangannya," kata Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Karena rencana pernikahan akan digelar di Aceh, lelaki 43 tahun ini itu tak mau merepotkan calon mertuanya.

"Aku nggak mau merepotkan karena memang di sana tempatnya. Aku minta doanya aja. Karena nggak bikin di sini, tapi di Aceh," jelas Sahrul Gunawan.

Bila tidak berhalangan pernikahan akan dilangsungkan di bulan Syawal, atau sekitar Juni 2020, setelah sang calon istri lulus kuliah. 

"InsyaAllah inginnya bulan Syawal. (Kenapa nggak dipercepat) kan dia (Una) mau wisuda bulan April," jelas Sahrul Gunawan.

Pacar Sahrul Gunawan, Maulina atau Una [Instagram/unamaulina]
Pacar Sahrul Gunawan, Maulina atau Una [Instagram/unamaulina]

Selain itu, Sahrul Gunawan juga menjelaskan alasan yang membuat dirinya tidak mau mengadakan pernikahan di bulan Maret karena tidak ada tanggal yang bagus. 

"Kalau menunggu bulan depan kan penuh waktu baiknya, untuk orang menikah itu penuh. Jadi dari pada nggak dapat, itu pun ada berapa tanggal weekday. Jadi kami harus antisipasi itu. Tapi untuk yang lainya belum, baru waktu dan tempatnya saja," jelas Sahrul Gunawan.

Kabar pernikahan  Sahrul Gunawan dengan Una Maulina berembus kencang setelah bintang sinetron Jin & Jun itu sendiri yang membocorkan kepada media. Saat itu, Alul itu mengaku usianya dengan sang calon istri terpaut 19 tahun. Ia mengenal Una dari istri Tommy Kurniawan, yang kebetulan sama-sama dari Aceh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS