LIVE STREAMING: Diancam Diperkosa dan Dibunuh, Syifa Hadju Lapor Polisi

Yazir Farouk | Herwanto
LIVE STREAMING: Diancam Diperkosa dan Dibunuh, Syifa Hadju Lapor Polisi
Syifa Hadju [Suara.com/Herwanto]

"Hampir beberapa bulan ini klien kami mendapatkan teror," katanya.

Suara.com - Aktris Syifa Hadju mengaku mendapat teror dari orang tidak dikenal sejak beberapa bulan belakangan. Hal itu diungkapkan langsung oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin kepada wartawan.

"Hampir beberapa bulan ini klien kami mendapatkan teror melalui Instagram," kata Sandy Arifin saat dihubungi pada Jumat (28/2/2020).

Dia mengatakan kalau kliennya itu mendapat ancaman pembunuhan. Tidak cuma itu, Syifa Hadju juga disebut-sebut akan diperkosa.

"Isinya akan menculik, membunuh dan lain-lain," sambungnya.

Parahnya lagi, teror tersebut tidak cuma menyerang Syifa Hadju. Orang-orang terdekat kekasih Rizky Nazar itu pun turut terkena imbasnya.

“Asisten pribadinya dan orang tuanya juga men-DM langsung, tapi malah dibalas dengan ancaman oleh pelaku,” jelas Sandy Arifin.

Atas kejadian inilah, Syifa Hadju berencana lapor polisi. Laporan itu akan didaftarkan ke Polres Tangerang Selatan hari ini.

Reporter Suara.com saat ini sedang berada di Polres Tangerang Selatan. Silakan klik tautan berikut ini untuk menyaksikan live streaming laporan dari sana. Live streaming Syifa Hadju diancam dibunuh dan diperkosa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS