alexametrics

Giliran Didiet Maulana Semprot Ria Ricis Gara-gara Syuting di Komplek

Sumarni
Giliran Didiet Maulana Semprot Ria Ricis Gara-gara Syuting di Komplek
Perancang busana Didiet Maulana berpose usai konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Senin (22/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Video perempuan memarahi Ria Ricis dan krunya pun kini viral di media sosial.

Suara.com - Desainer Didiet Maulana ikut bereaksi atas video Ria Ricis dan krunya yang dilabrak tetangga gara-gara mengadakan syuting di komplek rumahnya. Dia menyayangkan sikap Ria Ricis.

"Ada seorang tokoh Instagram yang shootng di rumahnya, kebetulan teman saya tinggal bersebelahan dengan dia. Setau saya ada imbauan bapak Kapolri yang saya post beberapa hari lalu tentang keramaian," tulis Didiet Maulana pada Senin (23/3/2020).

"Apakah mba nggak baca apa bagaimana mba. Sepenting itukah tetap harus yuting. Kalau memang itu masih rezeki mba, akan tetap dapet kok mba. Please jangan bertindak egois," sambungnya lagi.

Baca Juga: Kena Damprat Tetangga, Ria Ricis Keberatan Videonya Viral di Medsos

Padahal komplek di rumah Ria Ricis itu baru saja disemprot disinfektan. Tapi, adik Oki Setiana Dewi itu malah mengumpulkan banyak orang dan menimbulkan keramaian setelahnya.

Unggahan Didiet Maulana [Instagram/@didietmaulana]
Unggahan Didiet Maulana [Instagram/@didietmaulana]

"Saya tidak pernah pernahnya menulis sesuatu seperti ini. Tetapi ketika ini menyangkut keselamatan orang banyak, hati saya tergerak," kata Didiet Maulana.

"Apalagi follower anda BELASAN JUTA. saya kecewa sekali dengan anda. FOLLOWER BANYAK ITU BERARTI ANDA DIPERCAYA UTK MENYEBARKAN HAL YANG BAIK. Saya jujur sangat emosional sekali dengan ini," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, gara-gara syuting di dalam komplek perumahan di tengah pandemi virus corona, Adik Oki Setiana Dewi itu disemprot oleh warga sekitar.

Video perempuan memarahi Ria Ricis dan krunya pun kini viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HennyMyranda di Twitter.

Baca Juga: Ria Ricis Kabarnya Berkali-kali Ditegur Warga Karena Syuting di Komplek

Komentar