Aktivitas di Rumah Aja Ala Yuni Shara, Berjemur Hingga Masak Bareng Anak

Sumarni
Aktivitas di Rumah Aja Ala Yuni Shara, Berjemur Hingga Masak Bareng Anak
Yuni Shara [Evi Ariska/Suara.com]

Penyanyi Yuni Shara berbagi aktivitasnya selama berada di rumah guna memerangi virus corona atau covid-19.

Suara.com - Penyanyi Yuni Shara berbagi aktivitasnya selama berada di rumah guna memerangi virus corona atau covid-19. Satu di antaranya, dia bilang selalu berjemur setiap pukul 10.00 WIB.

"Matahari Pagi jam 10.00 adalah Vitamin Terbaik dari Tuhan. Yuuk jemur. Mumpung gratisss dan nggak pake ongkos #dirumahaja," tulisnya di Instagram.

"Kita berdoa semoga selalu ada Matahari. Karena cuacanya lagi mendung terus," sambungnya lagi.

Tidak cuma itu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga menghabiskan waktu semaksimal mungkin bareng kedua anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Dalam vlog terbarunya di YouTube yang berjudul 'YUNI SHARA HINDARI VIRUS CORONA PILIH DI RUMAH AJA', Yuni Shara pun terlihat sibuk memasak bareng anak-anaknya di dapur. Mereka benar-benar menciptakan waktu quality time sebaik mungkin.

Unggahan Yuni Shara [Instagram/@yunishara36]
Unggahan Yuni Shara [Instagram/@yunishara36]

Selebihnya, Yuni Shara biasanya akan rajin mengupdate informasi terkini mengenai virus corona dari pemberitaan di televisi.

"Banyak hal yang kita bisa lakukan di rumah aja. Kayak banyak baca buku buat nambah wawasan atau kita cari info di televisi tentang covid-19. Saya jadi rajin nonton TV," katanya.

Yang pasti, kakak Krisdayanti ini terus mendengungkan agar masyarakat tetap berdiam diri di rumah guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Yuni Shara tampil di hari kedua BNI Java Jazz 2020 di Jakarta, Sabtu (29/2/2020). [Suara.com/Herwanto]
Yuni Shara tampil di hari kedua BNI Java Jazz 2020 di Jakarta, Sabtu (29/2/2020). [Suara.com/Herwanto]

"Kalau pun masih ada temen-temen dan saudara kiota masih harus bekerja di luar rumah, terutama tenaga para medis, dokter, suster semoga diberi keselamatan," tutur Yuni Shara.

"Bagaimana caranya kita membantu mereka tidak capek dan memutus tali rantai virus covid-19. Kita ikutan anjuran pemerintan supaya di rumah aja," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS