Kasihan Natasha Rizki, Baru Sebulan Buka Kafe Kena Imbas Corona

Ferry Noviandi | Yuliani
Kasihan Natasha Rizki, Baru Sebulan Buka Kafe Kena Imbas Corona
Natasha Rizki [Revi C Rantung/Suara.com]

Natasha Rizki belum menghitung berapa besar kerugiannya.

Suara.com - Natasha Rizki harus menerima kenyataan kafenya merugi terkena dampak dari pandemi virus corona. Padahal, belum sebulan ia membuka kafe bersama rekan kerjanya.

Istri dari Mahendra Desta itu pun mengaku pasrah di usia usahanya yang baru dua minggu itu. Perempuan 26 tahun ini pun menyebut seluruh pebisnis restoran merasakan apa yang ia rasakan.

"Ya bukan cuma aku doang sih. Semua para pengusaha yang lagi bikin usaha juga ngerasain. Aku juga baru kan, aku baru buka sekitar dua atau tiga minggu," kata Natasha Rizky saat dihubungi awak media, Selasa (31/3/2020).

Natasha Rizki mengakui meski baru buka, perubahan akibat pandemi cukup dirasakan. Bintang sinetron Cinta Cenat Cenut ini pun tak bisa menyalahkan siapa-siapa.

"Terus ya tiba-tiba ada wabah ini ya kita maksudnya nggak bisa nyalahin siapa-siapa juga, nggak bisa prediksi apa-apa gitu," ujarnya.

Desta dan istrinya, Natasha Rizki [Suara.com/Ismail]
Desta dan istrinya, Natasha Rizki [Suara.com/Ismail]

Namun Natasha Rizki belum bisa menilai apakah pandemi ini memberi kerugian berarti pada usaha miliknya. Sebab usahanya yang tergolong baru dimulai itu masih berusaha mencari modal balik.

"Kalau kerugian kami nggak bisa prediksi. Karena kan aku baru buka," kata Natasha Rizki.

"Kalau aku kan jujur belum ambil untung ya. Karena kan aku baru buka cafe ya sama partner dan untuk setahun pertama memang muter aja dulu gitu," jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS