facebook

Andrea Miranda Anak Purwacaraka Jadi Cinta Pertama Raffi Ahmad

Yazir Farouk | Evi Ariska
Andrea Miranda Anak Purwacaraka Jadi Cinta Pertama Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

"Jadi waktu itu aku kelas 6 SD, aku suka sama perempuan kelas 1 SMP," katanya.

Suara.com - Artis Raffi Ahmad mengaku mulai berpacaran sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). Cinta pertamanya bernama Andrea Miranda yang tak lain anak dari komponis Purwacaraka.

"Aku tuh waktu pertama kali pacaran tuh, suka-sukaan kelas 6 SD," kata Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Bos, Selasa (31/3/2020).

Andrea Miranda luncurkan album self titled di di Balai Resital, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan,  Rabu (11/11/2015) [suara.com/Ismail]
Andrea Miranda luncurkan album self titled di di Balai Resital, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015) [suara.com/Ismail]

Dengan tersipu malu suami Nagita Slavina ini mengisahkan cinta pertamanya. Kala itu Raffi Ahmad masih duduk di kelas 6 SD sedangkan Andrea Miranda merupakan siswi kelas 1 sekolah menengah pertama (SMP).

"Jadi waktu itu aku kelas 6 SD, aku suka sama perempuan kelas 1 SMP, anaknya om Purwacaraka, Andrea namanya dulu," kenang Raffi Ahmad tersipu malu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beli Bilik Disinfektan, Warganet Ngegas Beri Tahu Bahayanya

Untuk pertama kalinya, Raffi Ahmad mengungkapkan perasaannya kepada Andrea Miranda dan mengajak putri sulung musikus senior itu berpacaran.

"Jadi aku pertama kali mengungkapkan, aku suka sama kamu, kamu mau jadi pacar aku gitu," ujar Raffi Ahmad terkekeh.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar