Marshanda: Dulu Gue Dibilang Gila, Sekarang Malah Jadi Tren!

Sumarni | Evi Ariska
Marshanda: Dulu Gue Dibilang Gila, Sekarang Malah Jadi Tren!
Marshanda [Evi Ariska/Suara.com]

"Sekarang sedunia nge-upload video mereka lagi nyanyi sambil joget-joget dan disebut apa?" kata Marshanda.

Suara.com - Artis Marshanda kembali menjadi sorotan warganet karena mengunggah sebuah video yang menunjukkan luapan isi hatinya.

Melalui akun Instagram, pemain sinetron Bidadari ini menyinggung soal video lawasnya. Dia sampai disebut gila karena bernyanyi sambil meluapkan amarahnya.

Kekinian, Marshanda menilai seluruh dunia mengikuti kegilaannya itu dengan menggunakan aplikasi TikTok. Di mana orang bebas mengekspresikan diri melalui lagu dan tarian.

"Tahun 2009 gue ngeupload video gue yang nyanyi sambil joget dibilang gila sama hampir seIndonesia. Tapi sekarang sedunia nge-upload video mereka lagi nyanyi sambil joget-joget dan disebut apa? TikTok," kata Marshada pada Jumat (3/4/2020).

Marshanda [Evi Ariska/Suara.com]
Marshanda [Evi Ariska/Suara.com]

Sehingga mantan istri Ben Kasyafani ini akan melanjutkan video-videonya yang disebut sebagai kegilaan itu melalui akun Tiktok pribadinya.

"So, gue dedikasikan akun TikTok gue semua video didalamnya untuk kegilaan gue yang amazing," ucapnya.

Marshanda menilai, kegilaannya itu kini menjadi sebuah tren. Dia mengaku tidak pernah mengikuti tren, karena dirinya adalah pencipta atau trendsetter dari tren itu sendiri.

"Mengapa? Karena aku ingin merayakan diriku melalui TikTokku. Mengapa? Karena saya tidak pernah mengikuti tren, saya adalah tren," ujar Marshanda dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, pada 2009, Marshanda sempat membuat heboh publik lewat rekaman video yang berisikan nyanyian dan luapan kemarahannya terhadap teman-teman sekolahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS