Kebahagiaan Glenn Fredly Bersama Si Kecil yang Cuma Sesaat

Yazir Farouk | Herwanto
Kebahagiaan Glenn Fredly Bersama Si Kecil yang Cuma Sesaat
Kerabat menangis di pusara dari musisi Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (9/4). [Suara.com/Alfian Winanto]

"(Glenn) Senangnya nggak dibuat-buat. Begitu bayinya lahir kita dikabarin. Saya menjenguk," katanya.

Suara.com - Tompi mengungkap kebahagiaan sabahatnya, Glenn Fredly benar-benar berbeda saat pernikahannya dengan Mutia Ayu dilengkapi hadirnya si kecil, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

"Glenn cerita ke saya, dia menikah, sejak cerita kehamilan, itu saya pertama kali melihat dia sangat bahagia," kata Tompi usai prosesi pemakaman Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Tompi masih ingat betul bagaimana Tompi berbagi kebahagiaan saat Mutia Ayu melahirkan pada 28 Februari 2020. Dia juga sempat menjenguk bayi Glenn dan Mutia kala itu.

"(Glenn) Senangnya nggak dibuat-buat. Begitu bayinya lahir kita dikabarin. Saya menjenguk. Kelihatan dia senang banget," kata Tompi.

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu menggendong sang putri di tepi peti jenazah suami. [Twitter @haibebyjo]
Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu menggendong sang putri di tepi peti jenazah suami. [Twitter @haibebyjo]

Di sisi lain, Tompi sedih lantaran kebahagiaan Glenn itu cuma berjalan sesaat. Si kecil baru berusia 40 hari, Glenn sudah dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya.

"Seandainya dari dulu sudah begini. Tapi memang jalannya sudah begitu. Saya rasa dia sangat menikmati momen-momen dengan anaknya, dengan Ayu istrinya," kata Tompi.

Sementara, Tompi menilai Mutia Ayu adalah istri yang tegar dalam menghadapi cobaan tersebut. Dia juga terharu, Mutia terus berada di samping peti Glenn Fredly saat ibadah pelepasan.

Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [Suara.com]
Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [Suara.com]

"Sampai ajalnya menjemput, istrinya masih setia menemani Glenn. Tangannya persis di atas Glenn," ujar Tompi.

Diberitakan sebelumnya, Gleen Fredly meninggal dunia dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB karena sakit meningitis.

Jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta Selatan pada Kamis (9/4/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS