alexametrics

5 Rekomendasi Film Populer Indonesia hingga Korea Selatan

Sumarni | Rena Pangesti
5 Rekomendasi Film Populer Indonesia hingga Korea Selatan
Choi Woo Sik, Lee Jung Eun, Bong Joon Ho, Song Kang Ho, Park So Dam dan Lee Sun Kyun (Josh Telles/Deadline)

Ada Melodylan hingga Pengabdi Setan.

Suara.com - Berada di rumah aja nggak bikin kalian mati gaya. Sebab banyak rekomendasi film populer yang bisa disaksikan lewat layanan streaming.

Pilihannya beragam, ada yang berbayar tak sedikit pula yang menawarkan secara cuma-cuma alias gratis. Jika anda bingung mana yang harus ditonton, VIU merekomendasikan film populer.

5 Film tersebut berasal dari Indonesia dan Korea yang kini tengah digandrungi masyarakat. Dibintangi aktor dan aktris cantik, piawai dan tentunya memiliki keunikan cerita di masing-masing film.

Lantas apa saja filmnya? Berikut ulasan dari tim Suara.com

Baca Juga: Sinopsis The Bounty Hunter, Drama Komedi Jennifer Aniston dan Gerard Butler

1. MeloDylan (2019)

Film Melodylan [YouTube/Intercept Filmcraft]
Film Melodylan [YouTube/Intercept Filmcraft]

MeloDylan merupakan film remaja yang mengisahkan drama percintaan siswa SMA. Jika banyak diantara cerita mengusung cinta segitiga, maka berbeda dengan film garapan Fajar Nugros ini.

Akan ada empat orang yang saling berkaitan satu sama lain, namun pada akhirnya selalu ada seseorang yang mengalah demi kebahagiaan yang dicintainya.

Kisahnya diawali saat Melody (Aisyah Aqila) murid pindahan sekolah yang selalu merepotkan Dylan (Devano Danendra). Meski dikenal dingin, tapi Dylan tak segan membantu Melody.

Dari situ, timbul rasa cinta. Namun perasaan itu harus terhalang hubungan persahabatan Dylan dan Bella (Zoe Abbas Jackson). Sementara di sisi lain, ada pria yang diam-diam mencintai Melody.

Baca Juga: Sinopsis Miracle in Cell No 7, Film Korea yang Dibuat Versi Indonesia

2. Pengabdi Setan (2017)

Komentar