Tak Mudik ke Bandung, Yura Yunita Tak Ada Persiapan Lebaran Tahun Ini

Ferry Noviandi | Herwanto
Tak Mudik ke Bandung, Yura Yunita Tak Ada Persiapan Lebaran Tahun Ini
Yura Yunita [Suara.com/Puput]

Sudah menjadi keputusan keluarga besar Yura Yunita untuk tidak lebaran dan berkumpul di Bandung.

Suara.com - Penyanyi Yura Yunita mengaku tak bisa mudik ke Bandung di Idul Fitri tahun ini. Yura lebih memilih merayakan lebaran di Jakarta.

"Sesungguhnya dan sejujur-jujurnya jadi enggak ada persiapan sih untuk Lebaran kali ini," kata Yura saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu, (23/5/2020).

Sebelumnya, Yura Yunita bersama keluarganya telah berkomitmen untuk di pulang kampung saat momen lebaran. Tentu saja, alasannya karena pandemi virus corona.

"Karena kita tuh kayak sudah rapat besar semua keluarga bahwa di Lebaran kali ini kita sama sekali tidak ada mudik,"  jelas pelantun lagu "Cinta Dan Rahasia" ini.

"Jadi benar-benar kita akan melakukan lebaran masing-masing di rumah aja," sambungnya.

Selain itu, perempuan 28 tahun ini mengaku memang hidup terpisah dari keluarga, maka dari itu mereka sepakat untuk tetap berada di rumah aja mengikuti himbauan pemerintah di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Aku juga terpisah sama orangtuaku dan kakakku sama nenekku dan semua saudara-saudaraku. Kami benar-benar masing-masing di rumah dan nggak ada yang namanya mudik. Nggak ada persiapannya. Lebih ke persiapan mental kali ya," tutur Yura Yunita.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS