alexametrics

Menentang Rasisme, Agnez Mo Kutip Ucapan Nelson Mandela

Ferry Noviandi | Ismail
Menentang Rasisme, Agnez Mo Kutip Ucapan Nelson Mandela
Penyanyi Agnez Mo. (suara.com/Ismail)

Kasus rasisme tengah memanas di Amerika Serikat.

Suara.com - Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo mengutip ucapan Nelson Mandela mengenai isu rasisme yang saat ini sedang memanas di Amerika Serikat.

Di Instagram, Agnez Mo juga mengunggah foto Nelson Mandela. Dalam keterangan foto dia menulis kutipan kata dari tokoh asal Afrika Selatan itu.

Agnez Mo unggah pernyataan Nelson Mandela terkait rasisme. [Instagram]
Agnez Mo unggah pernyataan Nelson Mandela terkait rasisme. [Instagram]

"Tidak ada orang yang dilahirkan membenci orang lain karena warna kulitnya, atau latar belakangnya, atau agamanya," tulis Agnez Mo, mengutip pernyataan Mandela.

"Orang harus belajar membenci, dan jika mereka bisa belajar membenci, mereka dapat diajari untuk mencintai, karena cinta datang lebih alami ke hati manusia daripada kebalikannya. Nelson Mandela, Long Walk to Freedom," sambung Agnez Mo.

Baca Juga: Soroti Kasus Kematian George Floyd, Agnez Mo: Hatiku Sakit

Unggahan Angez Mo pun langsung ditanggapi ramai oleh warganet. Warganet pun sepaham dengan sikap yang ditunjukkan kekasih Raphael Maitimo ini terkait isu rasisme. Berikut komentarnya:

George Floyd (Instagram/elseakoenreich)
George Floyd (Instagram/elseakoenreich)

"Kita adalah sama," tulis akun @_bdrwn.

"No to racism," ujar akun @romariotanggang.

Tapi selain itu, ada juga warganet yang meminta Agnez Mo menyuarakan kasus rasisme yang juga marak terjadi di Tanah Air.

"Jika Anda juga dapat memperjuangkan rasisme yang terjadi di Indonesia, itu akan sangat membantu. Kami tidak memiliki suara, tetapi Anda dapat membantu kami memilikinya," tulis akun @irene_bougenville dalam bahasa Inggris. 

Baca Juga: Bocoran Patung Lilin Agnez Mo di Museum Madame Tussauds, Mirip Banget

Komentar