Kenang Kecelakaan Maut Dul, Ahmad Dhani Bangga Tak Dibantu Maia Estianty

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Kenang Kecelakaan Maut Dul, Ahmad Dhani Bangga Tak Dibantu Maia Estianty
Ahmad Dhani dan Dul Jaelani [Instagram]

Ahmad Dhani bangga bisa melalui cobaan itu dan banyak dipuji orang.

Suara.com - Kasus kecelakaan maut Dul Jaelani pada 2013 lalu, bisa jadi merupakan salah satu cobaan terberat bagi Ahmad Dhani. Tapi beruntung, Dhani bisa melewatinya sebagai seorang ayah dan laki-laki.

Bahkan gara-gara ketegarannya menghadapi cobaan itu, Ahmad Dhani mengaku mendapat banyak pujian dari orang-orang.

"Gue bukannya sombong ya, maksudnya ini nggak mudah. Karena habis peristiwa itu hampir semua bapak-bapak datang sama gue. 'Mas Dhani anak saya nabrak satu orang meninggal, saya sudah kayak orang gila, apa lagi mas Dhani 7'. Gue enggak merasa bangga, bukan," kata Ahmad Dhani di channel YouTube Daniel Mananta, dikutip Kamis (18/6/2020).

Maia Estianty dan Dul Jaelani [Instagram]
Maia Estianty dan Dul Jaelani [Instagram]

Bapak-bapak yang mendatangi suami Mulan Jameela ini memuji ketangguhannya dalam mengatasi situasi tersebut. Hal itu membuat Ahmad Dhani bangga akan dirinya.

"Tapi saya bangga bisa melaluinya dengan baik. Bisa mengatasi dengan baik, cukup membanggakan. Bukan bangga karena terjadinya hal itu, enggak. Tapi saya dikasih ujian sama Tuhan dan cukup berat ujian itu," ungkapnya.

Terlebih lagi, kala itu Ahmad Dhani menyelesaikan masalah anaknya sendiri tanpa bantuan oramg lain termasuk mantan istrinya, Maia Estianty.

"Dan saya melakukannya sendiri, maksudnya saya tidak dibantu sama ibunya (Maia) dulu. Jadi saya melakukannya sendiri, semua mengatasi keluarga ini, keluarga satu, dua, tiga, semua biaya saya sendiri mengatasi tanpa bantuan dari ibunya," ungkap Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, Dul Jaelani pernah  mengalami kecelakaan maut pada September 2013 lalu.  Saat itu dia masih berusia 13. Tabrakan maut yang terjadi di lintas tol Jagorawi itu menewaskan tujuh orang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS