Sempat Khawatir, Tantri Kotak Mulai Santai Hadapi New Normal

Sumarni
Sempat Khawatir, Tantri Kotak Mulai Santai Hadapi New Normal
Tantri Kotak (Sumarni/Suara.com)

"Jadi nggak perlu was-was yang parah," ucapnya.

Suara.com - Penyanyi Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak mengaku sempat khawatir kembali beraktivitas di era new normal. Tapi kekinian, dia sudah bisa lebih santai.

Tantri Kotak beralasan sudah menemukan busana muslim yang memiliki teknologi antivirus. Vokalis band Kotak ini berkesempatan menjajal busana terbaru ZOYA yang menggunakan teknologi Viroblock.

"Aku seneng banget waktu diajakin sama ZOYA ikut ini, aku akhirnya mencoba. Nggak ada beda sama sekali bahannya adem dan kerudungnya juga enak banget," terang Tantri Kotak dalam jumpa pers yang digelar secara virtual belum lama ini.

Awalnya, dia mengira busana dengan teknologi semacam itu tidak nyaman dipakai. Tapi semua telah terbantahkan.

"Aku mikirnya gini, teknoogi antivirus kaku dan nggak enak, ini sama aja kayak produk lain, aku seneng banget dengan kita aku sebagai musisi dan juga ibu jadi nggak perlu was-was yang parah, tinggal pakai itu sesantai itu.
Bahannya rayon, bisa dipakai untuk umrah," sambungnya.

Koleksi terbaru Zoya [siaran pers]
Koleksi terbaru Zoya [siaran pers]

Dalam kesempatan yang sama, Deny Setiawan selaku CEO Shafira Corporation yakni induk perusahaan dari ZOYA turut menambahkan. Dia bilang pakaian tersebut memang didesain untuk para perempuan berhijab dalam menghadapi new normal. Kali ini, bekerja sama dengan HEIQ SWIS.

"Ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era new normal," ucap Denny Setiawan.

"ZOYA Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish," imbuhnya lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS