Dewi Perssik Tak Tahu di Mana Angga Wijaya

Yazir Farouk
Dewi Perssik Tak Tahu di Mana Angga Wijaya
Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Bismillah, semoga Aa bisa menjadi suami yang lebih bertanggung jawab lagi," kata suami Dewi Perssik.

Suara.com - Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, diduga lagi tak bertegur sapa usai pedangdut asal Jember itu ungkap keinginan bercerai ketika dihipnotis Denny Darko.

Dugaan ini muncul lantaran Depe -- sapaan akrab Dewi Perssik -- mengaku tak tahu keberadaan sang suami. Jawaban itu diucapkan Depe saat ditanya warganet soal keberadaan Angga dalam live Instagram baru-baru ini.

Dewi Perssik mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Dewi Perssik mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

"Ada yang tanya, 'Mbak Dewi, Aa (Angga) kemana, kok nggak kelihatan?' Nggak tahu," kata Dewi Perssik.

Di hari yang sama, Angga sendiri aktif di Instagram. Unggah foto kebersamaannya dengan Dewi Perssik, di caption Angga berjanji akan lebih bertanggung jawab sebagai seorang suami.

"Bismillah, semoga Aa bisa menjadi suami yang lebih bertanggung jawab lagi untuk kamu ya neng @dewiperssikreal," tulis Angga Wijaya diakhiri emoji cinta.

Blak-blakan Dewi Perssik ingin bercerai dari Angga terungkap saat dirinya dihipnotis Denny Darko. Dalam video yang diunggah Depe di channel Youtube-nya, ibu satu orang putra itu jengkel lantaran Angga selama ini tak pernah memberinya nafkah.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Angga Wijaya adalah manajer Dewi Perssik yang berusia 2 tahun lebih muda darinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS