Isu Dilarang Mantan Istri Bertemu Anak, Reza SMASH: Tidak Benar

Sumarni
Isu Dilarang Mantan Istri Bertemu Anak, Reza SMASH: Tidak Benar
Reza Smash [instagram/mrezanugrah]

Reza SMASH dan Fabiola Elizabeth Agnes resmi bercerai.

Suara.com - Penyanyi Muhammad Reza Anugrah alias Reza SMASH meminta netizen berhenti memberikan komentar negatif terhadap mantan istrinya, Fabiola Elizabeth Agnes terkait perceraian mereka.

Dia menegaskan bahwa Fabiola Elizabeth Agnes tidak pernah berniat memisahkan dirinya dengan putra mereka, Killain Adam Anugrah.

"Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugrah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar," tulis Reza SMASH di Instagram pada Selasa (30/6/2020).

Istri Reza Smash, Fabiola, melahirkan anak pertama. [instagram/mrezanugrah]
Istri Reza Smash, Fabiola, melahirkan anak pertama. [instagram/mrezanugrah]

Justru, pelantun I Heart U ini bilang akan berusaha keras supaya bisa menjadi ayah yang baik untuk buah hatinya itu.

"Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk bisa menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugrah. Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai. Saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik," tuturnya.

Yang pasti, personel SMASH ini menekankan keputusannya bercerai dari Fabiola Elizabeth Agnes sebetulnya tidaklah mudah. Karena itu, dia meminta doa.

"Perceraian tidak mudah buat saya dan Fabi. Mohon doa dan dukungan untuk saya, Fabi dan Killian Anugrah untuk diberi kesehatan dan kekuatan. Terima kasih," kata Reza SMASH.

Seperti diketahui, Reza SMASH dan Fabiola Elizabeth Agnes memutuskan berpisah belum lama ini. Hak asuh anak mereka pun jatuh ke tangan Fabiola Elizabeth Agnes.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS