Barbie Kumalasari Ngaku Rugi Miliaran Rupiah karena Corona, Halu?

Yazir Farouk | Ismail
Barbie Kumalasari Ngaku Rugi Miliaran Rupiah karena Corona, Halu?
Barbie Kumalasari [Suara.com/Ismail]

"Kemarin showroom sampai tutup 2 bulan. Sekarang sudah buka tapi belum ada yang laku," kata Barbie Kumalasari.

Suara.com - Artis Barbie Kumalasari mengklaim rugi hingga miliaran rupiah akibat pandemi corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia.

"Kerugian sudah miliaran. Parah," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020).

Kerugian itu terjadi lantaran sederet bisnis yang dimiliki, mulai dari toko berlian hingga showroom mobil terpaksa ditutup selama pandemi corona. Dia ingin ikuti instruksi pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona.

"Kemarin showroom sampai tutup 2 bulan. Sekarang sudah buka tapi belum ada yang laku. Masih sepi banget," ujar Barbie Kumalasari.

"Urusan jual beli berlian, mobil hancur semua. Nah baru sekarang ini akhir Juni ini baru mulai," katanya lagi.

Istri siri Galih Ginanjar ini tak memungkiri di masa new normal sekarang sulit untuk memulai bisnis lagi. Terbukti sampai sekarang, mobil di showroom miliknya belum ada yang laku.

Barbie Kumalasari [Rena Pangesti/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Rena Pangesti/Suara.com]

"Sekarang susah jujur untuk jual-beli. Kayak aku suka jual beli mobil atau berlian juga. Pokoknya namanya jual beli lagi drop banget," katanya.

Barbie Kumalasari selama ini dikenal sebagai artis yang gemar pamer kekayaan. Tapi tak sedikit yang menilai pengakuan Barbie di berbagai media ihwal kekayaannya cuma karangan belaka.

Sampai-sampai publik menjuluki Barbie Kumalasari sebagai Ratu Halu. Tapi dalam berbagai kesempatan, dia selalu memastikan apa yang diakui sebagai fakta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS