Takut Dipenjara, Vicky Prasetyo Titip Anak-anaknya ke Raffi Ahmad

Sumarni | Yuliani
Takut Dipenjara, Vicky Prasetyo Titip Anak-anaknya ke Raffi Ahmad
Blak-blakan Raffi Ahmad soal Kabar Kehamilan Nagita Slavina

Kasus yang menimpa Vicky Prasetyo sudah dinyatakan lengkap dan akan diserahkan ke kejaksaan.

Suara.com - Presenter Vicky Prasetyo akan memenuhi panggilan kepolisian atas kasus penipuan yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Saat mendapat surat panggilan tersebut, lelaki berusia 36 tahun itu rupanya langsung curhat ke Raffi Ahmad.

"Vicky beberapa hari yang lalu dateng ke rumah gue. Dia sama gue emang mau bikin podcast, eh tiba-tiba gue kaget dia ngasih surat panggilan polisi," kata Raffi Ahmad menjelaskan absennya Vicky Prasetyo di acara Okay Boss, Selasa (30/6/2020).

Saat itu, Vicky Prasetyo pun tampak putus asa hingga meminta bantuan Raffi Ahmad. Takut ditahan, mantan tunangan Zaskia Gotik ini pun menitipkan anak-anaknya kepada Raffi Ahmad.

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

"Dia bilang ‘Gue sore tadi baru dapat ini (surat panggilan kepolisian), kalau sampai gue kenapa-napa, gue nitip anak-anak gue yah,’" ujar Raffi Ahmad menirukan pesan Vicky Prasetyo.

"Ya jadi mungkin masalahnya ini cukup serius ya, kita doain aja," lanjutnya.

Berkas kasus Vicky Prasetyo sendiri sudah dinyatakan lengkap dan akan limpahkan ke kejaksaan pada Kamis (2/7/2020). Belum diketahui apakah Vicky Prasetyo akan ditahan atau tidak.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga sempat mengungkap Vicky Prasetyo telah melakukan penggelapan uang senilai Rp 900 juta pada Desember 2019. Angel Lelga juga membuat laporan pencemaran nama baik untuk Vicky Prasetyo terkait penggerebekan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS