Hamil Besar, Citra Kirana Kaget Dapat Panggilan Syuting

Yazir Farouk | Evi Ariska
Hamil Besar, Citra Kirana Kaget Dapat Panggilan Syuting
Citra Kirana dan Rezky Aditya di Italia (youtube,com/Ciky Citra Rezky)

"Mamanya kuat, anaknya juga kuat dan tentunya support dari papanya dan semua kru di lokasi syuting," kata Citra Kirana.

Suara.com - Artis Citra Kirana akhirnya kembali syuting di tengah kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan. Takut si jabang bayi lelah, istri Rezky Aditya ini sering mengajak ngobrol.

"Lagi di lokasi syuting niiccc..kita selalu ajak baby-nya ngomong... nanya "capek nggak sayaang? Lagi mau makan apa? Coba gerak dong kita kangen..."," tulis Citra Kirana di Instagram, Selasa (30/6/2020).

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini mengaku terkejut ketika diminta kembali syuting. Namun dia memberanikan diri dengan mengucap bismillah.

"Sempet kaget saat di-calling untuk shooting Iagi di kehamilan 7 bulan ini, hihi tapi semua kita lewatin dengan bismillah," ucapnya.

Lebih jauh, Ciki -- sapaan akrabnya -- memastikan si jabang bayi dan dirinya dalam keadaan sehat. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada sang suami, Rezky Aditya, yang senantiasa mendampinginya.

"Mamanya kuat, anaknya juga kuat dan tentunya support dari papanya dan semua kru di lokasi syuting. Alhamdulillah... doakan yang terbaik untuk #istritercinta yaa # 29weekspregnant," katanya.

Kehamilan Citra Kirana kini memasuki bulan ke-7. Si jabang bayi diketahui berjenis kelamin laki-laki. Dokter memprediksi Ciki melahirkan pada awal September mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS