Tanggapan Menohok Bucek Depp: Kalau Sepi Job Bagaimana Bisa Beli Narkoba?

Yazir Farouk | Yuliani
Tanggapan Menohok Bucek Depp: Kalau Sepi Job Bagaimana Bisa Beli Narkoba?
Aktor Bucek Depp dalam sebuah jumpa pers di Jakarta, Selasa (6/2). [Suara.com/Ismail]

"Artis itu harus pintar. Ketika dia di atas, dia harus smart bagaimana dia bisa mencari pekerjaan lain," kata Bucek Depp.

Suara.com - Aktor senior Bucek Depp menanggapi soal sepi job sering dijadikan alasan artis masuk ke dunia narkoba. Menurut dia, hal itu alasan tak masuk akal.

Menurut kakak Fathir Muchtar ini, setiap artis harus siap mempersiapkan hidup di masa depan. Sebab, tak dipungkiri profesi tersebut artis tak akan bertahan selamanya.

"Itu alasan (sepi job pakai narkoba), artis itu harus pintar. Ketika dia di atas, dia harus smart bagaimana dia bisa mencari pekerjaan lain ketika sudah nggak main (film/sinetron)," ujar Bucek dalam webinar bersama BNN, beberapa waktu lalu.

Bucek mengambil contoh pada dirinya sendiri. Sadar profesi artis cuma sementara, dia putar otak bagaimana mencari udang dari ladang lain.

"Ada sampingan. Kalau saya menggantungan hidup di dunia keartisan saya nggak akan bisa bertahan," bebernya.

"Dan saya merasa kalau yang drop mental kemudian lari ke narkoba itu alasan, kalau sepi job bagaimana mereka bisa beli narkoba," kata Bucek.

Beberapa waktu belakangan sejumlah artis terciduk narkoba. Stres karena sepi job kerap dijadikan alasan mereka terjerumus ke lembah hitam narkoba.

Terbaru, Ridho Ilahi yang ditangkap polisi. Kepada penyidik, dia mengaku memakai narkoba karena stres akibat sepi job.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS