Jelang Wajib Militer, Intip 5 Fakta Woo Do Hwan

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Jelang Wajib Militer, Intip 5 Fakta Woo Do Hwan
Woo Do Hwan [Soompi]

"Demi alasan keselamatan dan kesehatan, lokasi sang aktor menjalani wajib militer kami rahasiakan," kata agensi Woo Do Hwan.

Suara.com - Aktor Woo Do Hwan bakal menjalani wajib militer (wamil) mulai hari ini, Senin (6/7/2020). Tugas itu merupakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

Sebagai persiapan, Woo Do Hwan sudah terlihat menggunduli kepalanya. Namun, agensi yang menaungi aktor 27 tahun itu merahasiakan lokasi di mana ia akan menjalani wajib militer.

"Demi alasan keselamatan dan kesehatan, lokasi sang aktor menjalani wajib militer kami rahasiakan," demikian keterangan Keyeast Entertainment, agensi Woo Do Hwan dikutip dari Soompi.

Jelang jalani wajib militer, berikut Suara.com rangkum 5 fakta Woo Do Hwan :

1. Awal karier

Woo Do Hwan memulai karier keartisannya pada 2011 dengan membintangi You’re Here, You’re Here, You’re Really Here. Hingga 2016, perannya pun hanya sebagai cameo.

Namun di drama Mad Dog, ia mulai mendapatkan peran second lead. Pada serial Temped, Woo Do Hwan didapuk menjadi peran utama. Lawan mainnya adalah Joy dari grup musik Red Velvet.

2. Hits lewat drakor The King: Eternal Monarch

Drama teranyar Woo Do Hwan di The King: Eternal Monarch, membawa junior Ji Chang Wook di kampus Dankook ini meraih kesuksesan.

Namanya dikenal publik berkat aktingnya sebagai pengawal sang raja yang diperankan Lee Min Ho.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS