Innalillahi, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Sumarni | Evi Ariska
Innalillahi, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia
Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019) terkait asisten pribadinya, AJA yang ditangkap karena kokain. (Sumarni/Suara.com)

Ayah Ivan Gunawan meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020).

Suara.com - Kabar duka datang dari presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. Ayahnya, Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia, Minggu (12/7/2020).

Lewat Instagram, Ivan Gunawan sendiri sudah mengumumkan kabar duka tersebut. Dia meminta awak media untuk memberikan privasi sementara waktu karena sedang berduka. 

"Tolong teman-teman media saya minta pengertiannya untuk tidak hubungi saya sementara waktu. Saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan di Instagram Stories. 

Awalnya, kabar duku itu beredar dikalangan media. Diberitahukan bahwa, ayah Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia. 

Ekpresi Ivan Gunawan saat menunggh dimulainya proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (9/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Ekpresi Ivan Gunawan saat menunggh dimulainya proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (9/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Awak media kemudian mencoba mengkonfirmasi kepada Ivan Gunawan. Namun tak ada jawaban. Hingga akhirnya Igun sapaan akrabnya membenarkan kabar duka itu melalui Instagram miliknya. 

"Berita Duka. Innalillahi Wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang ke Rahmatullah. Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta Ivan Gunawan : Bapak Bambang Tjahyo Gunawan . Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020. Kita do’a kan semoga Arwah Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," demikian bunyi pesan yang beredar di WhatsApp kalangan wartawan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS