Jenita Janet Berencana Jenguk Vicky Prasetyo di Penjara

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Jenita Janet Berencana Jenguk Vicky Prasetyo di Penjara
Pedangdut Jenita Janet [Suara.com/Alfian Winanto]

Sejauh ini, Jenita Janet baru berkomunikasi dengan keluarga Vicky Prasetyo.

Suara.com - Pedangdut Jenita Janet berencana menjenguk Vicky Prasetyo yang kini ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Sementara ini, dia hanya memberikan dukungan moral kepada keluarga lantaran mantan suami Angel Lelga itu belum bisa dijenguk. 

"Insyaallah, kan masih belum boleh jenguk ya. Masih kayak komunikasi sama keluarganya aja," kata Jenita Janet, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Perempuan 33 tahun ini sudah berkomunikasi dengan keluarga Vicky Prasetyo sekedar memberikan dukungan dan doanya.

"Kasih support aja sih sebenarnya. Semoga permasalahan ini cepat selesai, keluarga juga diberikan solusi yang terbaik lah. Gimana cara bisa terus menghidupi untuk kesejahteraan keluarga," ujar pelantun "Diriject" ini.

Hal itu dilakukan Jenita Janet untuk menunjukkan empatinya. Mengingat dia dan Vicky Prasetyo mempunyai hubungan yang baik.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pamer cincin pernikahan (Instagram)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pamer cincin pernikahan (Instagram)

"Dia kan baik sama aku, ya aku turut berempati dengan kejadian ini semua. Dia meninggalkan banyak anak-anak, tanggung jawabnya, dan aku tahu dia pekerja keras banget," tutur Jenita Janet.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018. Dia menuduh Angel Lelga berselingkuh dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Tak terima, Angel Lelga kemudian melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS