Bak Sultan, Raffi Ahmad Sewa Lapangan untuk Kurban 10 Sapi dan 7 Kambing

Ferry Noviandi | Yuliani
Bak Sultan, Raffi Ahmad Sewa Lapangan untuk Kurban 10 Sapi dan 7 Kambing
Idul Adha tahun ini, Raffi Ahmad berkurban 10 ekor sapi dan tujuh ekor kambing. [Instagram]

Raffi Ahmad membatasi orang-orang yang masuk ke dalam area pemotongan hewan kurban.

Suara.com - Keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali berkurban di Idul Adha tahun ini. Raffi mengaku berkurban 10 ekor sapi dan 7 ekor kambing di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Kurban, tapi kita nggak di komplek rumah karena lagi covid. Alhamdulillah tahun ini sapinya lebih banyak dari tahun kemarin, aku ada 10 sapi sama tujuh kambing," kata Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2020).

Raffi Ahmad mengkaui,  jumlah hewan kurban tahun ini lebih banyak dibanding tahun sebelumnya. Selain itu, lokasi pemotongan hewan kurban juga berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Nanti kita potongnya di sini. Ada satu tanah kosong di belakang rumah di Lebak Bulus ya. Kami sewa lapangan di sini untuk meminimalisir orang, jadi yang datang ke sini cuma bisa tim aku," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad melakukan hal tersebut  karena imbauan pemerintah untuk tidak membuat kerumunan. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini khawatir jika di area terbuka yang bisa mudah dimasuki, orang-orang akan berkerumun.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ultah. (Suara.com/Wahyu)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ultah. (Suara.com/Wahyu)

"Yang mau nonton jadi dari luar (lapangan), karena kalau warga ke sini takut covid ya. Kita ikuti protokol pemerintah gitu," imbuh Raffi Ahmad.

Pantauan Suara.com, lapangan luas tersebut dijaga ketat oleh dua orang satpam di pagar masuk. Sementara di dalam lapangan, hanya ada tim dari RANS Entertainment dan tim penyembelihan kurban.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS