alexametrics

Interview: Cerita Lengkap Fitri Salhuteru Soal Adopsi Anak Nikita Mirzani

Sumarni | Herwanto
Interview: Cerita Lengkap Fitri Salhuteru Soal Adopsi Anak Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru saat menunggu persidangan kasus KDRT di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020). [Yuliani/Suara.com]

Arkana Mawardi sudah resmi diadopsi Fitri Salhuteru.

Suara.com - Fitri Salhuteru akhirnya bicara soal proses adopsi anak Nikita Mirzani, Arkana Mawardi. Kini, putra bungsu pemain Comic 8 itu sudah menjadi anak asuhnya secara hukum.

Kepada Suara.com, dia bilang sengaja mengurus hak asuh Arkana Mawardi lantaran tak ingin direbut oleh mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief.

Lebih lanjut, berikut pernyataan lengkap Fitri Salhuteru usai resmi mengadopsi Arkana Mawardi.

Nikita Mirzani dan sahabat, Fitri Salhuteru [Herwanto/Suara.com]
Nikita Mirzani dan sahabat, Fitri Salhuteru [Herwanto/Suara.com]

Bagaimana ceritanya bisa Arkana Mawardi jadi anak adopsi kamu?

Baca Juga: Interview: Rian D'Masiv dan Bisnis Barunya di Tengah Pandemi COVID-19

Niki itu hanya ingin hidup tenang nggak hanya Arkana yah yang dibahas dikehidupan Niki itu kan anaknya ada tiga, tetapi untuk anak yang nomer dua sama yg nomer tiga itu dia punya kekhawatiran takutnya kejadian lagi seperti Azka (anak Nikita Mirzani yang kedua).

Arkana ceritanya hampir sama sih Azka, brgitu lahir tidak diinginkan tapi begitu mereka anaknya lucu, cakep dilaporin polisi deh, dipidanakan mana ada kaya begitu. Jadi one day jangan terjadi lagi karena suaminya tahu masalahnya Azka tiba-tiba lagi tenang-tenang di laporin polisi, dipidanakan dengan bla-bla padahal itu tidak benar semua. Dia cuma pengen hidup tenang.

Sekarang Arkana dirawat kamu?

Sebetulnya hak perwaliannya itu dipindahin ke aku secara fisik masih di urus sama Niki, masih sama ibunya lah setiap hari. Tetapi kalau misalnya terjadi apa-apa sama Niki, Niki kan banyak banget musuhnya pengen banget bikin masalah sama dia kan itu resiko dia sebagai publik figur loh aku bilang jadi kalau memang dia suatu hari ada masalah yang memang bener-bener dia menyerahkan perwalian anaknya itu yah ke saya sama ada si kakak laki-lakinya, cuma kalau perempuan mungkin dia lebih tenang karena tahu gimana caranya mengurus anaknya masih kecil-kecil.

Jadi Arkana sekarang masih tinggal bareng Nikita Mirzani?

Baca Juga: Interview: Cerita Brisia Jodie Kena Tipu Saat Garap Hari Ini Esok Lusa

Iya fisik tetap ada di Niki, sering juga hampir setiap hari ketemu saya kan. Apalagi sekarang kan nggak sekolah jadi setiap hari memang main. Kalau Azka memang sehari-hari main sama Renzo anak saya kan seumuran sama Azka. Kalay Arkana yah misalnya bosen di rumah nggak boleh kemana-mana yah pasti di bawa kerumah saya.

Komentar