Sering Kentut Sembarangan, Nycta Gina Minta Maaf ke Suami

Sumarni
Sering Kentut Sembarangan, Nycta Gina Minta Maaf ke Suami
Rizky Kinos dan Nycta Gina [Suara.com/Evi Ariska]

"Maafkan istrimu ini yang masih banyak kurangnya," katanya.

Suara.com - Artis Nycta Gina menjadi sorotan saat memperingati hari pernikahannya dengan Rizky Kinos yang jatuh pada 2 Agustus kemarin. Bagaimana tidak, dia membuat pengakuan tak disangka-sangka kepada suaminya itu.

Awalnya, Nycta Gina berdoa untuk kehidupan rumah tangganya. Dia berharap bisa menua bersama Rizky Kinos.

"Genap 5 tahun bersamamu hari ini. Alhamdulillah aku nggak punya kata-kata spesial cuma berharap kita menua bersama dalam keberkahan Allah SWT dan dipersatukan sampai Jannah seperti kita dipersatukan di dunia," tulis Nycta Gina di Instagram.

Barulah selanjutnya, dia meminta maaf kepada Rizky Kinos atas semua kesalahannya. Termasuk salah satunya soal sering kentut sembarangan.

Unggahan Nycta Gina [Instagram/@missnyctagina]
Unggahan Nycta Gina [Instagram/@missnyctagina]

"Maafkan istrimu ini yang masih banyak kurangnya dan masih sering kentut sembarangan," kata Nycta Gina.

Unggahan tersebut diiringi dengan potret manis keduanya. Di situ terlihat Rizky Kinos menggendong mesra istri kesayangannya itu.

Tidak menunggu lama, postingan Nycta Gina ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Sebagian dari mereka mengaku salah fokus perihal pernyataan kentut sembarangan Nycta Gina.

Sekadar diketahui, selama lima tahun menikah, sejoli itu sudah dikaruniai dua orang anak yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS