Nikita Willy Dilamar Anak Bos Taksi Saat Wajahnya Blepotan

Yazir Farouk | Yuliani
Nikita Willy Dilamar Anak Bos Taksi Saat Wajahnya Blepotan
Nikita Willy didampingi kekasihnya, Indra Priawan, hadiri resepsi pernikahan Kezia Karamoy dan Axel Narang di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017). [suara.com/Wahyu]

Nikita Willy dan Indra Priawan akan menikah pada Oktober mendatang.

Suara.com - Aktris Nikita Willy mengungkap momen ketika dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan. Dia bilang, peristiwa bersejarah itu terjadi di apartemen Indra.

"Gue lagi makan donat, lagi blepotan. Donat kentang kampung tau kan? Terus tiba-tiba dia dateng bawa kotak merah terus berlutut gitu, kayak 'will you marry me?'," kata Nikita Willy di kanal YouTube MOP Channel, Rabu (5/8/2020).

Nikita Willy. (Instagram/@didietmaulana)
Nikita Willy. (Instagram/@didietmaulana)

Nikita tak pernah menyangka hari itu bakal diajak menikah oleh Indra, si anak bos perusahaan taksi ternama. Apalagi, Indra ketika itu langsung bilang ingin menemui orangtua Nikita.

"Habis itu gue kayak 'Hah? Sekarang nih?' Maksudnya gue lagi blepotan, terus dia bilang 'karena gue nggak ada waktu, besok gue mau ketemu mama kamu, ngomong sama dia'," ujarnya mengenang.

Baca Juga: Nikita Willy Senang Pakai Heels Sejak TK

Minggu depannya, Indra waktu itu bilang akan mengajak Nikita Willy makan malam bersama keluarga untuk dikenalkan sebagai calon istri. Mendengar segala rencana Indra, Nikita menghentikan mengunyah, mengelap mulutnya, dan meletakkan donat.

"Akhirnya gue taruh donat gue, gue lap-lapin tuh (mulut), terus langsung kayak 'ya..ya..i will' nggak ada romantisnya. Cuma itu jadi nggak bisa gue lupain," ujarnya.

Baru setelah itu, Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar acara resmi lamaran pada 26 Juli 2020. Mereka baru akan menikah pada Oktober mendatang.

Baca Juga: Pesan Almarhum Ayah Bikin Nikita Willy Dalami Agama

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS