Lina Mukherjee dan Mimi Peri Bikin Parodi Kuch Kuch Hota Hai, Lucu Banget

Ferry Noviandi
Lina Mukherjee dan Mimi Peri Bikin Parodi Kuch Kuch Hota Hai, Lucu Banget
Mimi Peri dan Lina Mukherjee membuat video parodi Kuch Kuch Hota Hai. [YouTube]

Lina Mukherjee mengaku menghabiskan Rp 25 juta untuk membuat video parodi Kuch Kuch Hota Hai.

Suara.com - Lina Mukherjee selama ini dikenal sebagai selebgram spesialis Bollywood. Kali ini, ia bikin gebrakan baru dengan selebgram yang tak kalah terkenal, Mimi Peri.

Bersama Arie Satya, Lina Mukherjee dan Mimi Peri membuat vdieo parodi video klip lagu Kuch Kuch Hota Hai yang fenomenal itu. Arie menjadi Shahrukh Khan, Mimi Peri jadi Rani Mukerji, sedangkan Lina Mukherji memerankan Kajol.

Video ini sendiri diunggah di YouTube dan Facebook sejak 8 September 2020. Hebatnya, video ini pun menarik perhatian warganet.

Di Facebook, video yang lokasinya di ambil di Kendari ini berhasil ditonton lebih dari tujuh juta kali. Sementara di YouTube sudah dilihat lebih dari 200 ribu kali.

Baca Juga: Sushant Singh Rajput Dianggap Orang Terpintar Nomor 10 di India

Mimi Peri di video klip parodi Kuch Kuch Hota Hai. [YouTube]
Mimi Peri di video klip parodi Kuch Kuch Hota Hai. [YouTube]

Video ini sempat menjadi viral karena berhasil mengocok perut penontonnya. Apalagi aksi Mimi Peri di video ini yang begitu kocak.

Mimi Peri mengenakan sari India dan bergaya ala artis Bollywood bikin warganet sulit menahan tawa. Apalagi dalam sebuah adegan, Mimi Peri harus tercebur ke danau.

Menurut Lina Mukherjee, ia membuat video ini tak main-main. Selain membawa sejumlah tim profesional untuk penyutradaraan, penyuntingan dan make up, Lina juga harus merogoh kocek hingga Rp 25 juta.

Menurut Lina, pengeluaran yang paling besar untuk proyek ini adalah bagian kostum. Karena, selebgram yang sudah bertemu dengan sejumlah artis besar Bollywood ini membelinya langsung dari India.

"Untuk membayar Mimi Peri juga nggak kecil lho. Dia kan sudah artis terkenal," kata Lina Mukherjee, saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Baca Juga: Kocak, Mimi Peri Bikin Video Parodi Lelang Keperawanan

Dipilihnya Mimi Peri dalam video ini lantaran Lina Mukherjee mengaku sudah mengenal cukup dekat dengan lelaki bernama asli Ahmad Jaelani ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS