Profil Reza Bukan dari Awal Karier hingga Pernikahan dengan Pendeta

Rifan Aditya
Profil Reza Bukan dari Awal Karier hingga Pernikahan dengan Pendeta
Reza Bukan [Instagram]

Penasaran dengan profil Reza Bukan? Berikut ulasan selengkapnya.

Suara.com - Profil Reza Bukan menjadi sorotan karena hari ini (27/09/20) dirinya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Sebelum kabar pernikahan ini, Reza Bukan memang telah diberitakan bebas dari penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang terjadi pada 2018 silam.

Selain karena kasus penahanannya, nama Reza Bukan juga sempat menjadi perbincangan saat Ia digugat cerai oleh mantan istrinya. Runtutan peristiwa selama dua tahun terakhir ini membuat kehidupan Reza seperti sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Namun, di tahun 2020 ini, nampaknya lembaran baru kehidupan seorang Reza Bukan akan dimulai. Pasalnya, pasca dirinya bebas, presenter itu menikah dengan wanita yang merupakan seorang pendeta.

Penasaran dengan profil Reza Bukan? Berikut ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Tahu Pernikahan Reza Bukan dari Media, Farid Aja Kasih Doa Ini

Latar Belakang

Reza Bukan yang lahir di Jakarta, 26 November 1980 memiliki nama asli Deron Eka. Presenter, aktor, sekaligus DJ ini merupakan putra dari pasangan Stefanus Ardhy dan Jenny Wati. Sejak usia sembilan tahun, Reza yang telah ditinggal sang ayah harus berjuang keras untuk meraih popularitas.

Perjalanan Karier Reza Bukan

Saat bekerja di sebuah kafe, Reza Bukan mulai belajar proses berkarier seorang artis dari obrolan bersama para tamunya. Dari sana, Ia memang sudah menunjukkan ketertarikannya dengan dunia presenter. Sejak saat itu, Ia kemudian mulai mendapatkan kesempatan untuk tampil membawakan sejumlah acara.

Karier seorang Reza Bukan di dunia presenter dapat dikatakan cukup sukses. Bersama dengan partner-nya, Farid Aja, Ia tercatat telah membawakan sekitar 12 acara di televisi nasional, termasuk acara musik Inbox dan Hip Hip Hura di SCTV.

Baca Juga: Reza Bukan Menikah Lagi, Farid Aja Kecewa Tak Diundang

Setelah itu, Reza Bukan kemudian melebarkan kariernya dengan menjajal beberapa proyek FTV maupun film layar lebar. DI tahun 2004, Reza mendapatkan kesempatan bermain dengan sejumlah bintang senior dalam film Rindu Kami Padamu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS